Home / Seruyan

Senin, 17 September 2018 - 18:15 WIB

Yulhaidir Pimpin Perbakin Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Kepengurusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Seruyan resmi berganti. Ini seiring dengan dilantiknya Ketua Perbakin Seruyan yang baru Yulhaidir yang juga sebagai Bupati terpilih Kabupaten Seruyan.

Yulhaidir dilantik langsung untuk menjabat sebagai ketua persatuan penembak tersebut oleh Ketua Perbakin Kalteng Christian Sancho di Aula Pemda Seruyan, Senin(17/9/2018).

Susunan pengurus tersebut yakni Yulhaidir sebagai Ketua Umum, Saifudin Zuhri sebagai Sekretaris dan dr. H. Reson Rusdianto sebagai Bendahara.

Ketua Umum Perbakin Seruyan, Yulhaidir mengatakan, menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan memperjuangkan amanah yang sudah diberikan kepadanya itu.

Baca Juga :  TNI-Polri Sinergi Amankan Pilkada Katingan

Disamping itu juga menginginkan kedepan perbakin bisa lebih baik dan lebih maju lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Seruyan.




“Terima kasih atas amanah yang sudah diberikan, saya harap kedepan kita bisa membangun perbakin menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya.

Bupati terpilih Seruyan ini juga berencana kedepan Perbakin bisa bekerjasama dengan pemkab serta perusahaan yang ada di wilayah Seruyan untuk membenahi fasilitas bagi penghobi olah raga tembak ini.

Baca Juga :  Pjs Bupati Tinjau Pengerjaan Proyek Ruas Jalan Kuala Pembuang -Telaga Pulang

“Kedepan kita akan coba bekerjasama dengan pemda dan perusahaan untuk membenahi fasilitas sehingga untuk pembinaan atlet tembak lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Ditempat yang sama Pj Bupati Seruyan M. Hatta juga mengaharapkan kehadiran Perbakin Seruyan dapat memberikan kontribusi yang banyak bagi peningkatan prestasi olahraga di kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Gawi Hatantiring’ ini.

“Semoga dengan adanya perbakin dapat menjadi wadah bagi para atlet tembak untuk bisa lebih maju lagi dan kedepan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi Seruyan,”ungkapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Wabup Seruyan Sampaikan LKPj Tahun 2019 Melalui Video Conference

Seruyan

Dewan Dukung Aparat Kepolisian Terapkan Permenkes No.7/2018

Seruyan

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

Seruyan

Pemkab Diminta Perketat Pengawasan Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

Seruyan

PN Sampit Vonis Erwin 8 Bulan Penjara, Tokoh Seruyan Minta Segera di-PAW

Seruyan

Demi Memutus Rantai Covid-19, Kejari Seruyan Gelar Rapid Test

Seruyan

Sektor Agrowisata dan IKM Diharapkan Berkontribusi Bagi Pendapatan Daerah

Seruyan

PLTMH Rusak, Masyarakat Suling Tambun Tak Miliki Listrik