Home / Kobar

Rabu, 12 September 2018 - 20:31 WIB

Rumah dan Sowroom di Kelurahan Baru Berkobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah rumah dibagian belakang dan sowroom motor dibagian samping milik Khaidir yang terletak di Gang Peang atau tepatnya di RT 3 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Rabu (12/9) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun warga setempat sempat dibuat panik akibat kobaran api yang sempat menyala membesar nyaris melalap bangunan rumah warga lainnya yang berdekatan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga karena korsleting listrik.

Beruntung petugas pemadam kebakaran (damkar) Kobar cepat berada di lokasi. Sehingga api cepat dipadamkan dengan mengerahkan lima unit mobil damkar.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan masyarakat setempat, api berasal dari Sowroom Khaidir. Api kemudian membesar dan melalap bangunan rumah yang berada di sampingnya.

“Saat kejadian, kita turunkan 5 unit mobil damkar. Sehingga api cepat dipadamkan tidka sempat menjalar ke rumah warga lainnya. Saat ini kondisi telah terkendali,”ungkap Majerum Rabu (12/9). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Menteri Susi Ajak Daerah Melestarikan Habitat Ikan

Kobar

Tiga Buronan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Kobar

Diselimuti Kabut Asap, Kualitas Udara Pangkalan Bun Tak Sehat

Kobar

Dipicu Pertengkaran, Buruh Sawit Dibacok Rekan Kerja

Kobar

Wabup Tegaskan Perusahaan Turut Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat

Kobar

Api Sampah Picu Kebakaran Dapur Rumah Warga Madurejo

Kobar

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Polair Kobar

Kobar

Rumah Kosong Eks Kantor PT Ujung Timur Terbakar
error: Content is protected !!