Home / Barito

Selasa, 25 September 2018 - 22:00 WIB

Geger..Bocah SD Ditemukan Tewas di Sungai Bengaris

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Tragis nasib yang dialami Alfiannur M Radhani alias Alfian (11). Murid Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah yang masih duduk dibangku kelas V ini, ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Bengaris Jalan Pramuka Muara Teweh, Selasa (25/9), sekira pukul 18.00 WIB.

Jasad korban saat ditemukan.

Diduga korban yang tinggal di Jalan Pendreh Gg Andalan Muara Teweh ini tenggelam karena tidak bisa berenang dan baru ditemukan usai salat magrib. Penemuan korban membuat heboh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban pamit keluar rumah sekitar pukul 14.00 WIB, bersama teman sebayanya Arkan. Saat itu keduanya ini pergi bermain di sungai Bengaris mulai siang hari sampai sore.

Baca Juga :  Edar 102 Gram Sabu, Pedagang Sembako Diringkus Polisi

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang. Orang tua korban kemudian mencari keberadaan korban dan mendapat kabar bahwa di TKP ditemukan sepeda korban dan baju pakaian serta sandalnya.

Sontak kejadian ini membuat kaget orang tua korban. Sehingga menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Apalagi korban ini merupakan anak nomor tiga dari lima bersaudara dan merupakan anak laki-laki satu-satunya.

“Kita menemukan korban setelah mendapat kabar bahwa ada anak tewas tenggelam di sungai.Korban ditemukan di pinggir sungai Bengaris yang memiliki kedalam 2,5 meter,”ungkap salah seorang anggota BPBD Muara Teweh yang tidak bersedia namanya di publik Selasa (25/9).

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Muara Teweh untuk divisum. Setelah itu kembali dibawa pulang ke rumah duka.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, seusai mendengar ada kejadian pihaknya langung datang ke rumah duka termasuk anggota Polres Barut. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Live Musik di Pelabuhan KP3 Jadi Wahana Hiburan Warga Kuala Kapuas

Barito

Melalui Bermain, Satgas TMMD Ajarkan Prokes Pada Anak

Barito

Keberangkatan 169 CJH Barut Diiringi Ribuan Warga

Barito

KPU Tetapkan DPS Barsel Sebanyak 90.894 Orang

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Kedatangan Brigjen Furdiyantoso Disambut Hangat Bupati Bartim

Barito

Bawa Satu Paket Sabu, Oknum PNS Dukcapil Bartim Diringkus Polisi

Barito

Depresi, Warga di Puruk Cahu Bakar Ruko Usaha Salonnya
error: Content is protected !!