Home / Barito

Selasa, 25 September 2018 - 22:00 WIB

Geger..Bocah SD Ditemukan Tewas di Sungai Bengaris

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Tragis nasib yang dialami Alfiannur M Radhani alias Alfian (11). Murid Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah yang masih duduk dibangku kelas V ini, ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Bengaris Jalan Pramuka Muara Teweh, Selasa (25/9), sekira pukul 18.00 WIB.

Jasad korban saat ditemukan.

Diduga korban yang tinggal di Jalan Pendreh Gg Andalan Muara Teweh ini tenggelam karena tidak bisa berenang dan baru ditemukan usai salat magrib. Penemuan korban membuat heboh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban pamit keluar rumah sekitar pukul 14.00 WIB, bersama teman sebayanya Arkan. Saat itu keduanya ini pergi bermain di sungai Bengaris mulai siang hari sampai sore.

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang. Orang tua korban kemudian mencari keberadaan korban dan mendapat kabar bahwa di TKP ditemukan sepeda korban dan baju pakaian serta sandalnya.

Sontak kejadian ini membuat kaget orang tua korban. Sehingga menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Apalagi korban ini merupakan anak nomor tiga dari lima bersaudara dan merupakan anak laki-laki satu-satunya.

“Kita menemukan korban setelah mendapat kabar bahwa ada anak tewas tenggelam di sungai.Korban ditemukan di pinggir sungai Bengaris yang memiliki kedalam 2,5 meter,”ungkap salah seorang anggota BPBD Muara Teweh yang tidak bersedia namanya di publik Selasa (25/9).

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Muara Teweh untuk divisum. Setelah itu kembali dibawa pulang ke rumah duka.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, seusai mendengar ada kejadian pihaknya langung datang ke rumah duka termasuk anggota Polres Barut. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Bupati Bartim Tinjau Proses Pemungutan Suara Pilgub Kalteng

Barito

Buron 2 Tahun, DPO Kasus Pemerkosa Dibekuk Polisi 

Barito

Meski Berpolemik, Dinkes Barsel Tetap Laksanakan Imunisasi MR

Barito

Adanya TMMD, Diharapkan Desa Sibung Bisa Keluar Dari Zona Merah Covid-19

Barito

Dipicu Pertengkaran di FB, Ayah dan Anak Bacok Mantan Kades

Barito

Pengedar Sabu di Kalangan Sopir Truk Dibekuk Polisi

Barito

Kompak, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Sukseskan TMMD

Barito

Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Terus Jalin Kedekatan Dengan Anak Usia Dini
error: Content is protected !!