Home / Katingan

Senin, 10 September 2018 - 20:24 WIB

Diduga Dianiaya, Pedagang Ayam Potong Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

KASONGAN, KaltengEkspres.com Seorang nenek berusia 68 tahun bernama Rohana ditemukan tewas Minggu (9/9). Warga RT 9 Desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan ini, ditemukan tergeletak tak bernyawa dibelakang rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad wanita tersebut. Menurut dia, informasi yang diperoleh dari tempat kejadian perkara (TKP) mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi bernama Eli Susanti dan Nurlaili. Keduanya ini menemukan korban tergeletak di belakang rumah saat hendak membeli ayam potong ditempat korban.

“Kedua saksi ketika berada dirumah korban memanggil namun tidak menyahut, karena tidak ada tanggapan kedua saksi langsung menuju belakang rumah untuk mencari korban,”ungkap Kapolres kepada Kalteng Ekspres.com, Senin (10/9).

Ketika menuju belakang rumah lanjut Kapolres, kedua saksi terkejut melihat korban dalam keadaan tergeletak dengan posisi badan tertelentang dan bagian kepala korban bersimba darah sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat dan pihak kepolisian.

Atas kejadian tersebut tambah dia, anggotanya saat ini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap motif kasus tersebut.

“Penemuan mayat ini diduga tindakan kekeras, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku tindakan kekerasan yang mengakitbatkan korban meninggal dunia,”ujarnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar, korban tinggal sendirian, kesehariannya merupakan pribadi yang baik dan tidak diketahui adanya permasalahan dengan warga sekitar. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Setujui Evaluasi Gubernur Terkait Raperda APBD Perubahan 2020

Katingan

Bupati Katingan Lantik 60 Orang Bunda PAUD

Katingan

KONI Katingan Salurkan 1.028 Paket Sembako kepada Warga

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Tim Gabungan Tanggulangi Hot Spot 

Katingan

Pencuri Sarang Walet Berpistol Nyaris Tewas Dimassa Warga 

Katingan

Serapan Anggaran Triwulan Pertama Masih Rendah, Sekda Sentil SOPD Katingan

Katingan

Dewan Nilai Pembentukan Kabupaten Katara Untuk Mensejahterakan Masyarakat
error: Content is protected !!