Home / DPRD Kota

Selasa, 4 September 2018 - 17:47 WIB

Dewan Kota Apresiasi Pemecahan Rekor Muri Gemu Famire

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi pemecahan rekor Muri Gemu Famire dalam rangka HUT TNI ke-73 tahun 2018. Terlebih dalam kegiatan itu mengedepankan konten lokal dan digelar secara serentak di seluruh Kalteng dan Indonesia. Apresiasi ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

“DPRD Kota sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena mengikutsertakan seluruh elemen masyarakat, baik Dinas Pemerintahan, masyarakat, pelajar, TNI hingga Polri dalam pemecahan rekor Muri Gamu Famire,”ungkap Sigit ketika dimintai keterangan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (4/9).

Baca Juga :  Dewan Kota Suport Kalteng Putra Masuk Liga Satu Indonesia

Sigit menuturkan, apresiasi itu juga disampaikan dalam rangka HUT TNi tertanggal 5 Oktober 2018 nanti, apalagi hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengkolaborasi kebudayaan serta nuansa daerah sehingga bisa merekat dihati masyarakat. ” Saya apresiasi dengan TNi yang selalu memiliki inovasi dalam merekatkan masyarakat dari berbagai kalangan, kegiatan ini salah satu bentuk nyatanya,”ujarnya.

Ia mengharapkan, kedepan TNI semakin lebih dicintai dan selalu memberikan perlindungan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI), terkhusus di Bumi Tambun Bungai.” Saya yakin itu terus dijaga dan selamat HUT TNI ke 73, maju terus serta jaga NKRI. TNI dari rakyat, untuk rakyat dan bagi rakyat,”pungkasnya. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Harapkan Upaya Maksimal Cegah DBD

DPRD Kota

Dewan Prihatin Penyalahgunaan Taman Kota

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Realisasi PAD Pemko Tahun 2021

DPRD Kota

Legislator Kota Dukung Revitalisasi Objek Wisata

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemkot Segera Buat Perda Penggunaan Plastik

DPRD Kota

Dewan Imbau Tim Gugus Selalu Optimis Bertugas

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Peningkatan Keterwakilan Perempuan di Parlemen

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Wajib Patuhi Protokol Kesehatan
error: Content is protected !!