Home / DPRD Kota

Senin, 24 September 2018 - 18:06 WIB

Dewan Dorong Pemko Sentuh Pembangunan Kawasan Pinggiran

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comAnggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Sugiannor, mendorong Pemerintah Kota (Pemko) dorong pembangunan kawasan pingguran Kota Palangka Raya. Terutama yang berkaitan dengan fasilitas publik di masing-masing kelurahan terpencil.

“Jika itu dibangun setidaknya menjadi wujud nyata peningkatan fasilitas publik oleh pemko, baik berupa taman maupun wahana rekreasi di lokasi strategis dalam kota Palangka Raya,”ungkap Sugianor.

Sugiannor berpendapat pemerataan pembangunan itu perlu dilakukan, agar seluruh warga Palangka Raya bisa sama-sama memanfaatkan, merasakan dan menggunakan fasilitas, tidak hanya bagi warga dalam kota melainkan juga masyarakat dipelosok kota.

Baca Juga :  Dewan Kota Dukung Peningkatan Alokasi Dana Kesehatan

“Saya apresiasi penuh untuk pemko atas peningkatan, perbaikan dan pembangunan fasilitas.Namun saya berharap hal itu bisa dibangun pula beriringan karena warga dipinggiran kota juga merupakan masyarakat Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Selaku wakil rakyat lanjutnya, ia meminta hal itu, dan berharap segera bisa direalisasikan. Lantaran saat ini masyarakat kawasan pinggir sangat mengharapkan pembangunan dan peningkatan fasilitas publik tersebut, agar bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar dalam peningkatan perekonomian daerahnya masing-masing.

”Kalau jalan itu bagus, maka saya yakin perekonomian juga baik dan baiaya menjangkau lokasi tersebut dipastikan juga ringan, bukan seperti saat ini,”tandasnya. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Masyarakat Diharapkan Terbuka Jika Terjangkit Covid-19

DPRD Kota

APBD Disahkan, Dewan Kota Dorong Pemko Tingkatkan PAD 2019

DPRD Kota

Dinas Pariwisata Diminta Aktif Sosialisasikan Tempat Wisata

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Perhatikan TSAK

DPRD Kota

Dewan Dorong Terwujudnya Kota Layak Anak

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sikap Cepat Pemko Tanggulangi Karhutla

DPRD Kota

Dewan Minta PSK Eks Bukit Sungkai Diberi Pelatihan

DPRD Kota

Dewan Nilai Penolakan Rapid Test karena Kurang Sosialisasi
error: Content is protected !!