Home / Katingan

Kamis, 27 September 2018 - 23:02 WIB

Bupati Lepas 692 Peserta Gerak Jalan Pramuka

KASONGAN, KaltengEkspres.com Bupati Katingan Sakariyas melepas sedikitnya 692 peserta gerak jalan pramuka dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-57 lingkup kwartir ranting (Kwarran) 1508-01 Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kamis (27/9/2018).

Sakariyas mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kwartir Ranting yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan, karena melalui kegiatan seperti ini dapat membuat generasi muda lebih berfikir ke arah yang positif.

“Dengan adanya kegiatan seperti gerak jalan ini para pemuda akan berfikir ke arah positif yaitu mereka lebih disibukan untuk mempersiapkan diri untuk berusaha menampilkan penampilan yang terbaik,”ujarnya.

Selain itu lanjut dia, Pemkab Katingan dari tahun- ketahun berkomitmen membantu kegiatan ke pramukaan di Katingan dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas para generasi penerus bangsa.

Ia juga mengajak para peserta gerak jalan pramuka untuk menjauhi pergaulan bebas dikalangan pemuda dan pelajar agar tak terjadi pernikahan dini karena melanggar undang undang pernikahan.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Katingan, (Kwarcab) 1508 Jainuddin Safri mengatakan, kegiatan kepramukaan yang dilaksanakan oleh kwartir ranting Katingan Hilir ini sangat postif dan patut di teruskan.

” Saya mengaprsesiasi kegiatan gerak jalan HUT pramuka ke -57 digagas oleh Kwarran Katingan Hilir ini” ucap Jainuddin Safri. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Saling Sindir di Medsos, Empat Biduan Dimediasi Polisi

Katingan

Sepekan, Ditemukan Empat Titik Api di Kabupaten Katingan

Katingan

Warga Soroti Pembuangan Sampah Tanpa TPS

Katingan

Duh!! IRT di Katingan Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Obat Zenith

Katingan

Bawa Kabur Gadis ABG dan Disetubuhi, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Katingan

Waduh! Sampah di TPS Sudut Kota Kasongan Ini Kurang Terurus

Katingan

Kumpulan Pemuda Pesta Miras Diciduk Polisi

Katingan

Pengedar Pil Koplo Mendawai Dibekuk PolisiĀ 
error: Content is protected !!