Home / Barito

Sabtu, 8 September 2018 - 17:40 WIB

Bandar Sabu Ampah Diringkus Polisi

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com Didi alias Pentet (25) hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Barito Timur (Bartim). Pria ini dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bartim, karena menjadi bandar sabu di Kelurahan Ampah Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim. Pelaku ditangkap di Urup RT.18 Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga :  Dalami Pencemaran Limbah, Kantor BLH Kalteng Digeledah KPK

“Penangkapan terhadap Didi ini merupakan pengembangan dari penangkapan Puyau dan  Rijani yang kita lakukan pada hari yang sama sebelumnya” kata Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Dani Sutirta kapada Kalteng Ekspres.com Sabtu (8/9/2018).

Ia menjelaskan, pelaku ini ditangkap ke kediamannya kemudian ketika dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket narkoba jenis sabu dan uang yang diduga hasil penjualan sebesar Rp. 1 juta lebih.

Baca Juga :  DPRD Katingan Bakal Bentuk Pansus

“Akibat ulahnya ini tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara,” pungkasnya (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

15 Persen Warga Barut Belum Perekaman e-KTP

Barito

Bencana Banjir di Murung Raya Renggut Satu Korban Jiwa

Barito

Satgas TMMD Apel Pagi di Tempat Tugas

Barito

Hardi Operator Alat Berat TMMD, Saya Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

Barito

Biadab!! Mabuk Lem Fox, Anak Ini Tega Bakar Orang Tuanya

Barito

Remas Payudara Wanita, Remaja Ampah Diringkus Polisi

Barito

Warga Senang Jalan TMMD Lebar dan Mudah Dilewati

Barito

Target TMMD Pembuatan Jalan Penghubung Desa Hampir Rampung