Home / Barito

Sabtu, 8 September 2018 - 17:40 WIB

Bandar Sabu Ampah Diringkus Polisi

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com Didi alias Pentet (25) hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Barito Timur (Bartim). Pria ini dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bartim, karena menjadi bandar sabu di Kelurahan Ampah Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim. Pelaku ditangkap di Urup RT.18 Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Jumat (7/9/2018).

“Penangkapan terhadap Didi ini merupakan pengembangan dari penangkapan Puyau dan  Rijani yang kita lakukan pada hari yang sama sebelumnya” kata Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Dani Sutirta kapada Kalteng Ekspres.com Sabtu (8/9/2018).

Ia menjelaskan, pelaku ini ditangkap ke kediamannya kemudian ketika dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket narkoba jenis sabu dan uang yang diduga hasil penjualan sebesar Rp. 1 juta lebih.

“Akibat ulahnya ini tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara,” pungkasnya (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD 109 Bantu Warga Bawa Rumput Untuk Pakan Ternak

Barito

Mantap! Bappeda Barsel Launching Pusdinal

Barito

Geger, Warga Barut Temukan Mayat Wanita Mengapung di Sungai

Barito

Satgas TMMD TNI – Polri Ikut Awasi Penyaluran Bantuan Pemerintah

Barito

Simpan 4 Paket Sabu, Ketua BPD Desa Muara Palantau Dibekuk Polisi

Barito

Mantap! SMKN 3 Buntok Resmi Dibuka

Barito

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi di Barak

Barito

Kades Sibung Berterimakasih Desanya Ditunjuk Jadi Pusat TMMD Reg 109
error: Content is protected !!