Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 7 September 2018 - 12:32 WIB

Aksi Penjambretan di Jalan Rajawali Digagalkan Warga

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Kejahatan jalanan dengan merampas benda berharga milik orang lain terus menghantui warga Kota Palangka Raya. Kali ini peristiwa jambret terjadi di Jalan Rajawali, Kamis (6/9) kemarin. Pelaku berinisial KH (17) warga Pulang Pisau.

Beruntung aksi ini berhasil digagalkan warga denga warga dengan menangkap pelakunya yang kini sedang dalam pengembangan kepolisi. Saat ditangkap warga, pelaku sempat diamuk massa. Parahnya lagi, ketika beraksi pelaku sempat menghisap lem fox. Sehingga diduga pelaku beraksi dalam keadaan ngefly lem tersebut.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga :  Sakit Hati Dibenci Keluarga, Remaja Ini Nyaris Bunuh Diri 

“Benar kemarin kita amankan seorang remaja, hanya saja korban tidak melapor dan ketika diamankan dalam pengaruh lem fox,” ujarnya, Jumat (7/9).

Kalpolres menyebut, pihaknya tidak segan-segan bertindak tegas terhadap pelaku penjambretan ini, karena sudah meresahkan masyarakat. Pokoknya kita tindak tegas dan jangan main-main untuk beraksi. Tumpas,”tegasnya.

Sementarara itu, IK mengakui bahwa ingin memiliki ponsel itu hanya untuk digunakan sendiri. “Buat sendiri saja dan saya baru datang dari Pulang Pisau. Pokoknya saya gak ada niat dan mengakui bersalah,”ungkapnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Berencana Sidak Sejumlah Pasar

DPRD Kota

Siswa Kurang Mampu Perlu Mendapat Perhatian

DPRD Kota

Cegah Banjir, Masyarakat Diimbau Peduli Lingkungan

Metro Palangka Raya

Mobil Rental Warga Menteng Dibawa Kabur Penyewa

Metro Palangka Raya

Tak Terima Dituduh, Artis Lokal Ancam Polisikan Oknum Netizen

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng Bakal Gelar Rekapitulasi dengan Prokes Ketat

Metro Palangka Raya

Wagub Kalteng Dikarunia Seorang Putri

Metro Palangka Raya

Di Kalteng 12 Negatif Virus Corona 3 Dalam Perawatan
error: Content is protected !!