Connect with us

Seruyan

DPRD Seruyan Gelar Paripurna Istimewa Sertijab Bupati Terpilih

Pj Bupati Seruyan M Hatta sedang melakukan sertijab dengan Bupati Terpilih Yulhaidir disaksikan Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi Kamis (27/9).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) antara Pejabat Bupati (Pj) Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan terpilih untuk priode 2018-2023 di Gedung Paripurna DPRD Seruyan, Kamis (27/9/2018).

Pj Bupati Seruyan Muhammad Hatta dan Bupati Yulhaidir dan Wakil Bupati Iswanti Darwan Ali langsung melakukan penandatanganan serah terima jabatan tersebut dan disaksikan Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi dan Ir. Darliansjah yang merupakan perwakilan dari Gubernur Kalimantan Tengah selaku saksi dari acara serah terima jabatan Bupati tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Ahmad Ruswandi berharap, dibawah kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati yang baru Seruyan bisa diarahkan menjadi lebih baik.

“Kami semua berharap Bupati dan Wakil Bupati mampu membawa Seruyan kearah yang lebih baik hal ini kami dukung sepenuhnya supaya dapat bersinergi dengan baik,” katanya Kamis (27/9). (vs)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement