Connect with us

Metro Palangka Raya

Tenggak Extra Jos Campur Obat, Sopir Truk Tangki Tewas di WC

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Senin (24/9)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com–Tragis nasib yang dialami Agus Budi Santoso. Pria ini ditemukan warga tak bernyawa dalam jamban alias WC. Sarjana Sosiologi itu tewas saat hendak mandi dan buang air besar.

Warga yang berdomisili Jalan Ringgo Lagen, Surakarta Jateng diduga tewas karena serangan jantung (stroke). Peristiwa terjadi di Warung Surabaya Jalan Mahir Mahar Simpang Empat Banjar, Senin (24/9) sore.

Dari warung tersebut polisi mengamankan barang bukti satu bungkus minuman extrajoss susu, tiga bungkus obat dan satu buah palu. Seusai ditemukan, jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Doris Slyvanus Palangka Raya.Saat divisum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah mengatakan, peristiwa naas itu terjadi berawal saat korban beristirahat di warung setempat, usai mengendarai truk tangki bernopol KH 8615 FR dari Kabupaten Pulang Pisau.

“Saat beristirahat di warung ini, korban memesan segelas minuman ekstra joss kemudiam meminumnya bersama obat. Usai meneguk minuman dan obat ini, korban lalu pergi ke jamban atau wc warung hendak mandi sekaligus buang air besar. Saat itu lah ia tewas di Jamban Warung Surabaya Jalan Mahir Mahar simpang empat banjar,”ungkap Subarkah kepada Kalteng Ekspres.com Senin (24/9).

Ia menjelaskan, bahwa korban ini pertama kali ditemukan salah seorang saksi bernama Hadi Priyono. Saksi ini awalnya mencoba untuk membuka wc yang terkunci dari dalam seperti tidak ada orangnya.

Ketika dibuka ia melihat korban dalam posisi menyender di kloset selanjutnya saksi mencoba mengakat korban. Tak lama langsung petugas datang dan mengevakuasi ke kamar mayat.

”Sudah ditangani dan pihak keluarga serta perusahaan sudah tahu. Intinya diduga karena penyakit jantung,”ujarnya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement