Connect with us

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Sentuh Pembangunan Kawasan Pinggiran

Anggota Komisi B Sugiannor dan Wali Kota Palangka Raya terpilih Fairid Naparin poto bersama.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comAnggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Sugiannor, mendorong Pemerintah Kota (Pemko) dorong pembangunan kawasan pingguran Kota Palangka Raya. Terutama yang berkaitan dengan fasilitas publik di masing-masing kelurahan terpencil.

“Jika itu dibangun setidaknya menjadi wujud nyata peningkatan fasilitas publik oleh pemko, baik berupa taman maupun wahana rekreasi di lokasi strategis dalam kota Palangka Raya,”ungkap Sugianor.

Sugiannor berpendapat pemerataan pembangunan itu perlu dilakukan, agar seluruh warga Palangka Raya bisa sama-sama memanfaatkan, merasakan dan menggunakan fasilitas, tidak hanya bagi warga dalam kota melainkan juga masyarakat dipelosok kota.

“Saya apresiasi penuh untuk pemko atas peningkatan, perbaikan dan pembangunan fasilitas.Namun saya berharap hal itu bisa dibangun pula beriringan karena warga dipinggiran kota juga merupakan masyarakat Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Selaku wakil rakyat lanjutnya, ia meminta hal itu, dan berharap segera bisa direalisasikan. Lantaran saat ini masyarakat kawasan pinggir sangat mengharapkan pembangunan dan peningkatan fasilitas publik tersebut, agar bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar dalam peningkatan perekonomian daerahnya masing-masing.

”Kalau jalan itu bagus, maka saya yakin perekonomian juga baik dan baiaya menjangkau lokasi tersebut dipastikan juga ringan, bukan seperti saat ini,”tandasnya. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement