Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 23 September 2018 - 17:36 WIB

Laka Tunggal, MR X Ditemukan Tergeletak Koma di Tepi Jalan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di kawasan Jalan Menteng XV, Minggu (23/9). Awalnya pria ini dikira overdosis karena saat ditemukan dari mulutnya keluar busa dan tak sadarkan diri terkapar di pinggir jalan.Namun setelah diselidiki ternyata pria ini tergeletak di tepi jalan karena mengalami kecelakaan tunggal.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, kejadian itu sudah ditangani pihaknya. Saat ini pihaknya masih mencari keluarga korban untuk mengabarkan kejadian kecelakaan tunggal yang dialami korban tersebut.

Baca Juga :  Bejat..Seorang Kakek di Kumai Sodomi Anak Dibawah Umur

“Seusai ditemukan saat itu warga segera melarikannya ke RSUD Doris Sylvanus. Setelah kita selidiki ternyata korban bukan overdosis melainkan karena mengalami kecelakaan tunggal. Ini dibuktikan dengan ditemukannya sepeda motor Yamaha Xeon yang diduga milik korban di sekitar lokasi,”ujar Tri kepada KaltengEkspres.com Minggu (23/9).

Baca Juga :  Rahmat Hamka Tentang Tegas Penjualan Bebas Miras di Wilayah Barat Kalteng

Tri menaambahkan, saat ini kondisi korban mengalami koma di ICU RSUD Doris Sylvanus dan masih berupaya mencari tahu identitas dari korban. Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat jika ada yang mengenali, bisa segera menghubungi Unit Laka Polres Palangka Raya.

“Korban ditemukan menggunakan jaket warna biru dan jika kenal segera datangi Polres Palangka Raya. Kita juga amankan barang bukti sepeda motor korban,”pungkasnya. (dr).

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Waspadai Penyebaran Penyakit Saat Banjir

Metro Palangka Raya

Oknum Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba Direhabilitasi

Metro Palangka Raya

Rental Mobil Nganggur, BRN Berharap Ada Solusi dari OJK dan Leasing

Metro Palangka Raya

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polda Kalteng 

Metro Palangka Raya

Disambar Petir, Rumah dan Ruko di Palangka Raya Hangus Terbakar

Hukum Kriminal

Ditsamapta Polda Kalteng Gagalkan Aksi Balap Liar

Metro Palangka Raya

Wagub Kalteng Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQH

Metro Palangka Raya

Tolak Pemakaman Protokol Covid-19, Keluarga Pasien Pukul Tim Satgas