Connect with us

Barito

Kepergok Curi Tas, Seorang Pria Diringkus Polisi

Pelaku saat diamankan anggota Polres Barut Minggu (23/9) siang ini.

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Aksi M Rianur (32) berakhir di jeruji besi. Pria asal Palangka Raya ini, tertangkap basah warga saat hendak melakukan aksi pencurian tas di salah satu Salon yang terletak di Jalan Nenas Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah Minggu (23/9) siang.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian bermula saat pelaku ini nekat menyatroni rumah sekaligus salon milik Yuli di jalan setempat. Singkat cerita, usai berhasil masuk ke dalam salon ini, pelaku hendak menggasak tas pelanggan berisi uang di dalam salon. Ketika hendak beraksi, pelaku tidak sadar bahwa pemilik salon sedang melakukan krimbat rambut pelanggannya di salah satu ruangan.

Spontan, pemilik salon yang mengetahui aksi pencurian itu langsung berteriak maling. Teriakan korban didengar warga yang langsung memadati tempat kejadian.

Apes bagi pelaku, ketika hendak kabur ternyata warga sudah berdatangan di lokasi. Sehingga akhirnya pelaki pun berhasil diamankan.

“Saya lihat dari kaca lemari seperti ada orang masuk dan lalu saya keluar, dia lalu mencoba kabur membawa tas yang disimpannya dalam baju,” kata Yuli dilokasi kejadian Minggu (23/9).

Saat itu lanjut dia, pelaku masih beruntung tidak dihajar warga, karena pihak polisi yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian.

Sementara pengakuan pelaku, dia baru tiga hari datang ke Muara Teweh dari Palangka Raya dan menginap dipenginapan. Dari Palangka Raya menggunakan sepeda motor Honda milik iparnya sendiri. Pelaku kini sudah dibawa ke Mapolres Batara untuk diperiksa lebih lanjut. (ad)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement