Connect with us

Kotim

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri

Korban saat dievakuasi ke Puskesmas Pundu Jumat (21/9) malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang karyawan perkebunan kelapa sawit bernama Ria Irawan (28), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain sarung di mess PKS Blok J 6 PT WNA, Desa Selucing Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Jumat (21/9/2018) malam.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri. Berawal saat istri korban pulang ke rumah melihat korban telah tewas tergantung menggunakan kain sarung yang diikat dileher di kamar belakang.

Mengetahui korban tergantung, sontak istri korban langsung berteriak minta tolong warga setempat. Mendengar teriakan istri korban ini, warga karyawan yang berada disekitar lokasi langsung berdatangan mengevakuasi korban dari gantungan kain sarung.

Seusai dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Klinik PT WNA untuk dilakukan penanganan medis guna diselamatkan. Namun upaya tidak membuahkan hasil. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad saat dimintai keterangan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan melakukan penyelidikan, dan olah TKP serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

“Untuk motifnya nekat mengakhiri hidup belum kita ketahui. Karena masih diselidiki anggota. Lantaran saya masih diluar kota,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com via ponsel Sabtu (22/9). (lh/hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement