Connect with us

Seruyan

Yulhaidir Pimpin Perbakin Seruyan

Yulhaidir saat dilantik menjadi Ketua Perbakin Seruyan Senin (17/9).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Kepengurusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Seruyan resmi berganti. Ini seiring dengan dilantiknya Ketua Perbakin Seruyan yang baru Yulhaidir yang juga sebagai Bupati terpilih Kabupaten Seruyan.

Yulhaidir dilantik langsung untuk menjabat sebagai ketua persatuan penembak tersebut oleh Ketua Perbakin Kalteng Christian Sancho di Aula Pemda Seruyan, Senin(17/9/2018).

Susunan pengurus tersebut yakni Yulhaidir sebagai Ketua Umum, Saifudin Zuhri sebagai Sekretaris dan dr. H. Reson Rusdianto sebagai Bendahara.

Ketua Umum Perbakin Seruyan, Yulhaidir mengatakan, menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan memperjuangkan amanah yang sudah diberikan kepadanya itu.

Disamping itu juga menginginkan kedepan perbakin bisa lebih baik dan lebih maju lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Seruyan.

“Terima kasih atas amanah yang sudah diberikan, saya harap kedepan kita bisa membangun perbakin menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya.

Bupati terpilih Seruyan ini juga berencana kedepan Perbakin bisa bekerjasama dengan pemkab serta perusahaan yang ada di wilayah Seruyan untuk membenahi fasilitas bagi penghobi olah raga tembak ini.

“Kedepan kita akan coba bekerjasama dengan pemda dan perusahaan untuk membenahi fasilitas sehingga untuk pembinaan atlet tembak lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Ditempat yang sama Pj Bupati Seruyan M. Hatta juga mengaharapkan kehadiran Perbakin Seruyan dapat memberikan kontribusi yang banyak bagi peningkatan prestasi olahraga di kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Gawi Hatantiring’ ini.

“Semoga dengan adanya perbakin dapat menjadi wadah bagi para atlet tembak untuk bisa lebih maju lagi dan kedepan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi Seruyan,”ungkapnya. (vs)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement