Connect with us

Katingan

ASN Katingan Diimbau Jalin Silaturahmi dan Kerja Cerdas

ASN Katingan saat mengikuti apel gabungan Senin (17/9).

KASONGAN, KaltengEkspres.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Nikodemus mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjalin silahturahmi antara ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten  (Pemda) Katingan. Hal ini disampaikannya saat apel gabungan di Halaman Kantor Pemkab Katingan Senin (17/9).

Nikodemus mengatakan, ASN Kabupaten Katingan harus saling berkomunikasi satu dengan lainnya dengan menjalin silaturahmi.

“Kita semua menyadari bahwa sebagai anggota ASN selalu disibukan dengan aktivitas sehari-hari sehingga jarang untuk bertemu, maka dengan apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulan ini dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan,”ungkap Nikodemus.

Selain itu juga, ia mengingatkan agar ASN di Katingan merevolusi mental sesuai dengan perkembangan zaman, yakni menumbuhkan mental pelayanan dan menghilangkan mental amteenar.

“Pada hakekatnya kita ini adalah pelayan rakyat, sehingga sudah saatnya ASN di Katingan berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitasnya karna bukan hanya kerja keras tetapi juga kerja cerdas,”paparnya. (ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement