Connect with us

Seruyan

Tragis…Seorang Nenek Tewas Ditabrak Truk Saat Menyeberang Jalan

Anggota Polantas Polres Seruyan saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian Sabtu (15/9).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami Misliani (50). Nenek ini tewas ditabrak truk dum Nopol DA 1730 BE yang dikemudikan seorang warga berinisial S (36), saat hendak menyeberang Jalan Ir. Soekarno, Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Sabtu (15/9/2018).

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, melalui Kasat Lantas AKP Budiono mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal saat truk dum Mitsubishi warna kuning melaju dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang.

Ketika truk melintas di Jalan Ir Soekarno tepatnya di depan SPBU milik H. Bahar, tiba-tiba dari arah kiri jalan datang korban yang berjalan kaki menyeberang jalan.

“Saat itu pengemudi truk dum langsung kaget dan sempat berusaha mengerem kendaraannya. Akan tetapi karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (15/9).

Akibat kejadian ini, lanjut dia, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan intensif. Namun saat dirawat nyawanya tidak dapat tertolongkan sehingga akhirnya meninggal dunia.

“Kejadian ini telah kita tangani dengan meminta keterangan saksi dan olah TKP. Sementara sopir truk bersama truknya telah amankan di Kantor Satlantas untuk proses penyelidikan lebih lanjut,”paparnya. (vs)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement