Connect with us

Kobar

Rumah dan Sowroom di Kelurahan Baru Berkobar

Api saat berkobar melalap bangunan belakang rumah dan sowroom mobil milik Khaidir di Gang Peang Rabu (12/9).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah rumah dibagian belakang dan sowroom motor dibagian samping milik Khaidir yang terletak di Gang Peang atau tepatnya di RT 3 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Rabu (12/9) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun warga setempat sempat dibuat panik akibat kobaran api yang sempat menyala membesar nyaris melalap bangunan rumah warga lainnya yang berdekatan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga karena korsleting listrik.

Beruntung petugas pemadam kebakaran (damkar) Kobar cepat berada di lokasi. Sehingga api cepat dipadamkan dengan mengerahkan lima unit mobil damkar.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan masyarakat setempat, api berasal dari Sowroom Khaidir. Api kemudian membesar dan melalap bangunan rumah yang berada di sampingnya.

“Saat kejadian, kita turunkan 5 unit mobil damkar. Sehingga api cepat dipadamkan tidka sempat menjalar ke rumah warga lainnya. Saat ini kondisi telah terkendali,”ungkap Majerum Rabu (12/9). (hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement