Connect with us

Barito

Polisi Temukan Mobil Penabrak Karyawan Minimarket Sang Sopir Melarikandiri Meninggalkan Mobil

Anggota Polres Barut saat mengecek mobil Strada yang ditinggal sopirnya di tepi jalan Selasa (11/9).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com-Setelah bekerja keras melacak keberadaan mobil yang menabrak lari karyawan minimarket bernama Irna Yesy Lora (21). Akhirnya,Senin (10/9) sore, mobil Mitsubishi Strada warna Merah Bernopol DA 9566 AK berhasil ditemukan.

Mobil teraebut ditemukan di tepi jalan sekitar Lahei II RT 6, Kecamatan Lahei, yang berjarak sekitar 7 KM dari lokasi tabrakan. Sayangnya, saat ditemukang sang sopir sudah tidak berada di dalam mobil. Lantaran telah melarikandiri meninggalkan mobilnya tersebut.

Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, saat ditemukan kemudian dilakukan pengecekan di dalam mobil hanya ditemukan data-data pemilik awal kendaraan yakni asal Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Karena itu temuan ini masih kita identifikasi. Termasuk melacak pemiliknya. Saat ditemukan mobil terpaksa kita buka paksa dibengkel dan kita pakai kunci lain Untuk menghidupin mobil,” kata Zulyanto, Selasa (11/9).

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan di dalam mobil tidak ada ditemukan barang-barang yang dilarang seperti narkoba atau lainnya.

“Penemuan mobil ini berkat informasi masyarakat yang menyebut bahwa mobil melaju menuju arah Lahei.Saat itu kita melakukan penyelidikan dengan pengejaran kemudian menemukan posisi mobil ditinggal sopirnya di tepi jalan. Saat ini sudah kita amankan ke Kantor Satlantas,”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Warga Nihan, Kecamatan Lahei, Irna Lesy Yora (21) menjadi korban tabrak lari, Minggu (9/9) sekira pukul 17.30 WIB. Korban berniat menjengguk orang tuanya di desa Nihan, Kecamatan Lahei Barat.

Saat melintasi Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu KM 15 Desa Mukut Kecamatan Lahei, sepeda motor Jupiter MX Bernopol KH 6588 E warna biru yang dikendarainya korban ditabrak mobil Mitsubishi Strada, yang pada saat itu dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut Irna Losy mengalami luka patah kaki sebelah kiri, luka lecet pinggang sebelah kiri, hingga kritis dan meninggal dalam perawatan di RSUD Muara Teweh. Untuk diketahui, korban ini selain bekerja di Mini Market RNB Muara Teweh, juga tercatat sebagai mahasiswa UT semester IV. (ad)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement