Connect with us

Metro Palangka Raya

Duh.. Jambret Menggila, Giliran Mahasiswi Dirampas Ponselnya

Korban saat mendapat perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Selasa (11/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Aksi penjambretan kembali terjadi lagi di Kota Palangka Raya. Kali ini korbannya seorang mahasiswi berinisial WF (17). Wanita muda ini dijambret pelaku yang diduga berjumlah dua orang saat mengendarai sepeda motor di Jalan Cempaka, Palangka Raya, Senin (10/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa harus dirawat di IGD RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Lantaran mengalami luka lecet berdarah pada bagian mulut, siku tangan kanan, jari kelingking sebelah kiri dan pergelangan kaki sebelah kanan akibat terjatuh dari motornya pasca dijambret pelaku. Selain mengalami luka, korban juga kehilangan satu buah ponsel merek Oppo seharga Rp 4 juta yang dibawa kabur pelaku.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah mengatakan, aksi penjambretan ini bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Jalan Junjung Buih menuju ke arah Jalan Diponegoro. Kemudian, sesampainya di perempetan Jalan Cristopel Mihing WP dipepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Sebelum terjatuh, korban sempat dipepet pelaku. Jadi saat dipepet itulah, pelaku yang duduk dibelakang langsung mengambil paksa dompet berisi HP yang ditaruh korban di daskbord depan motor. Setelah berhasil mengambil barang korban, pelaku langsung kabur. Karena itu korban terjatuh dari motornya,” jelas Harman, Selasa (11/9).

Harman menegaskan kejadian ini juga sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pahandut, kemudian menurut keterangan korban, dirinya tidak mengenali wajah dan jenis kendaraan pelaku. “Yang pasti ada dua orang laki-laki. Ini masih dalam proses penyelidikan,”pungkasnya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement