Connect with us

Barito

Karyawan Mini Market Tewas Ditabrak Lari Pengendara Strada

Jasad korban saat dievauasi di rumah sakit dibesuk keluarganya Senin (10/9).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Nasib naas menimpa warga Desa Nihan Kecamatan Lahei bernama Irna Lesy Yora (21). Wanita muda ini tewas ditabrak lari pengendara mobil Strada Nopol DA 9566 AK, saat sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 6588 di ruas Jalan Muara Teweh – Puruk Cahu KM 15 Desa Mukut Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Minggu (9/9) sore.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru silver Nopol KH 6588 yang dikendarai korban melaju dari arah Muara Teweh hendak mengantar sembako ke rumah orang tuanya di Desa Nihan.

Ketika malintas ruas jalan setempat, melaju dari arah berlawanan yakni Puruh Cahu mobil Strada yang hilang kendali lalu menabrak kendaraan korban. Sehingga mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka kritis, hingga dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapat perawatan intensif. Ketika dirawat di rumah sakit setempat, nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Sehingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Senin (10/9).

Kasatlantas Polres Batara AKP Zulyanto L Kramajaya ketika dikonfirmasi membenarkan, kejadian tersebut. Menurut dia, korban ini awalnya mengendarai motor sendiri bersama tiga temannya yang juga menggunakan sepeda motor, melaju dari arah Muara Teweh menuju arah Puruk Cahu. Saat melintas di KM 15 Desa Mukut datang dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Strada yang kini masih dalam lidik menabrak sepeda motor korban.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru silver Irna Losy mengalami luka patah kaki sebelah kiri, luka lecet pinggang sebelah kiri dan meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit,”ungkapnya Senin (10/9)

Untuk diketahui, korban ini selain bekerja di Mini Market RNB Muara Teweh, juga tercatat sebagai mahasiswa UT semester IV. (ad)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement