Connect with us

Metro Palangka Raya

Geger…Pria Gangguan Jiwa Bakar Motor di Depan Kantor PDIP

Sepeda motor yang dibakar tampak hanya menyisakan arang di depan Kantor PDIP Kalteng Jumat (7/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Warga Jalan RTA Milono mendadak heboh akibat ulah seorang pria bernama Aji Noberta yang membakar sepeda motornya sendiri. Pria berusia 27 tahun ini membakar motor di depan Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Tengah. Tidak diketahui apa motif pembakaran itu. Peristiwa terjadi Jumat (7/9) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kini kasus itu sudah ditangani Polres Palangka Raya. Namun diketahui Aji ternyata mengalami gangguan jiwa. Ini diperkuat ketika dimintai keterangan pun berbelit belit. Bahkan gangguan jiwa yang dialami pelaku dibenarkan keluarganya. Kini Aji sudah dibawa ke rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah membenarkan, kejadian tersebut. Menurut dia, pelaku membakar motor sendiri di halaman depan kantor salah satu partai politik. Namun setelah diamankan pelaku ternyata mengalami gangguan jiwa.

”Benar kita sudah amankan dan pelaku mengalami gangguan jiwa, yang dibakar juga motornya sendiri,”ungkapnya.

Harman menambahkan, sampai saat ini motif pembakaran tidak diketahui, karena pelaku mengalami gangguan jiwa dan tidak ada motif politisi.

”Jadi ini pembakaran tidak diketahui motifnya karena pelaku mengalami gangguan jiwa. Intinya tidak ada unsur tindak pidana,” pungkas perwira pertama ini. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement