Connect with us

Kotim

Diduga Stroke, Karyawan PT Inhutani Tewas Terjatuh dari Kendaraannya

Korban saat dievakuasi ke rumah duka Selasa (4/9).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib naas memimpa Priyono (50). Pria ini ditemukan warga tewas seusai mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam nopol KH 2959 LL yang dikendarainya, di ruas Jalan Desa Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim, Selasa (4/9), sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga kuat, korban ini terjatuh karena penyakit serangan jantung (stroke) yang dideritanya.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian kecelakaan tunggal ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kuala Kuayan menuju pulang ke PT. HTI Inhutani tempatnya bekerja.

Ketika melintasi ruas jalan Desa Tanjung Jariangau, korban tiba-tiba oleng sendiri kemudian tidak lama terjatuh ke tanah. Kejadian ini mengagetkan warga setempat, sehingga saat warga menghampirinya,korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Seusai kejadian warga kemudian mengevakuasi korban ke puskesmas pembantu. Saat berusaha disadarkan petugas puskesmas setempat, korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya Selasa (4/9).

Dijelaskan Ratno, kejadian tersebut telah ditangani anggotanya. Dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dugaan sementara korban meninggal karena mengalami laka tunggal akibat penyakit yang dideritanya. Namun untuk memastikannya masih divisum. (lh/hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement