Home / Kobar

Selasa, 14 Agustus 2018 - 22:50 WIB

Terkumpul Rp 55 Juta, Penggalangan Dana Relawan Bagi Korban Gempa Lombok Diapresiasi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengapresiasi upaya penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilakukan Relawan Bersatu. Pasalnya, penggalangan dana yang dilakukan relawan ini sudah mengumpulkan Rp 55 juta lebih.

Bantuan tersebut diserahkan Relawan Bersatu kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah di ruang rapat kerja bupati, Selasa (14/8), untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa di Lombok NTB.

Baca Juga :  Bejat, Modal Rayuan, Duda Ini Garap Keperawanan Gadis ABG

“Kita mengapresiasi atas hasil penggalangan dana yang diperoleh Relawan Bersatu ini. Selaku dari Pemkab Kobar, saya mengucapkan terimakasih atas gerakan sosial dan kepeduliannya dalam melakukan penggalangan dana ditengah masyarakat. Karena musibah yang dialami korban gempa di Lombok itu merupakan kepedulian kita bersama untuk meringankan beban warga yang menjadi korban,”ujar bupati seusai acara penyerahan Selasa (14/8).

Ia menjelaskan, bantuan yang diserahkan relawan tersebut dalam waktu dekat segera akan disalurkan bersamaan dengan hasil penggalangan dana dari apartur sipil negara (ASN) Pemkab Kobar. Lantaran dilingkup ASN Pemkab Kobar juga dilakukan penggalangan dana serupa.

“Jadi kita mengimbau kepada masyarakat yang melakukan penggalangan dana, agar bisa menyerahkan hasilnya satu pintu di Pemkab Kobar. Sehingga kita bisa menyalurkan secara bersama,”papar bupati. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Peserta Bersaing di Lomba Getek

Kobar

BPOM Sebut Bahaya Mabuk Lem Fox Merusak Saraf

Kobar

Sempat Lari ke Kalbar, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Kobar

Polisi Selidiki Kasus Penipuan Ponpes di Kobar

Kobar

KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Kobar

Kobar

Lima Hektar Lahan di Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Kobar

Penangguhan Dikabulkan, Empat ASN Jalani Tahanan Kota

Kobar

Bonceng Anak di Depan, dan Lebih Dari 1 Dikenakan Tilang serta Denda Rp250 Ribu
error: Content is protected !!