Home / Kobar

Selasa, 14 Agustus 2018 - 22:50 WIB

Terkumpul Rp 55 Juta, Penggalangan Dana Relawan Bagi Korban Gempa Lombok Diapresiasi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengapresiasi upaya penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilakukan Relawan Bersatu. Pasalnya, penggalangan dana yang dilakukan relawan ini sudah mengumpulkan Rp 55 juta lebih.

Bantuan tersebut diserahkan Relawan Bersatu kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah di ruang rapat kerja bupati, Selasa (14/8), untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa di Lombok NTB.

“Kita mengapresiasi atas hasil penggalangan dana yang diperoleh Relawan Bersatu ini. Selaku dari Pemkab Kobar, saya mengucapkan terimakasih atas gerakan sosial dan kepeduliannya dalam melakukan penggalangan dana ditengah masyarakat. Karena musibah yang dialami korban gempa di Lombok itu merupakan kepedulian kita bersama untuk meringankan beban warga yang menjadi korban,”ujar bupati seusai acara penyerahan Selasa (14/8).

Ia menjelaskan, bantuan yang diserahkan relawan tersebut dalam waktu dekat segera akan disalurkan bersamaan dengan hasil penggalangan dana dari apartur sipil negara (ASN) Pemkab Kobar. Lantaran dilingkup ASN Pemkab Kobar juga dilakukan penggalangan dana serupa.

“Jadi kita mengimbau kepada masyarakat yang melakukan penggalangan dana, agar bisa menyerahkan hasilnya satu pintu di Pemkab Kobar. Sehingga kita bisa menyalurkan secara bersama,”papar bupati. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sugianto Janji Percepat Pembangunan Infrastruktur

Kobar

Satpolair Pantau Lomba Kelotok Hias

Kobar

Mulai 15 Februari, Sekolah Boleh Menggelar PBM

Kobar

Gangguan Kejiwaan Dipastikan Gunakan Hak Pilih

Kobar

14 Unit Kendaraan Pretelan Terjaring Razia Polisi

Kobar

Dewan Dorong Pengusaha Walet Tertib Aturan dan Taat Pajak

Kobar

Bupati Tegaskan Perencanaan Pembangunan Harus Sesuai Visi dan Misi

Kobar

Cegah Lakalantas, Belasan Sopir Bus Dites Urine
error: Content is protected !!