Home / Kotim

Selasa, 14 Agustus 2018 - 22:02 WIB

Menghindari Tabrakan, Truk Bermuatan Kernel Terguling

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Sebuah truk Mitsubishi bermuatan kernel Nopol P 9356 ND yang dikemudikan Said, mengalami kecelakaan lalu lintas terguling di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 2,5 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (14/8) sore sekitar pukul 15.45 WIB. Truk ini terguling karena menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil Honda CRV Nopol W 1700 RYyang dikemudikan Anita saat mobil tersebut keluar dari komplek perumahan Wengga Agung.

Ardi warga setempat menceritakan, kejadian kecelakaan ini bermula saat pengendara mobil Honda CRV Anita melaju dari arah Jalan Wengga Agung, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang menuju ruas Jalan Tjilik Riwut. Saat keluar mendadak ini pengemudi mobil berniat hendak berbeluk arah menuju Kota Sampit.

Baca Juga :  Ditipu Investasi Bodong, Puluhan Warga Datangi Mapolsek Ketapang

Naasnya, tidak disadari dari arah Palangka Raya menuju Kota Sampit datang truk bermuatan kernel yang dikemudikan Said. Pengemudi truk ini sempat kaget dan membanting stir ke kiri sehingga mengakibatkan truknya terguling.

Kejadian ini mengakibatkan bagian depan truk rengsek berat sementara kernel yang diangkutnya berhambur ke jalan. Sedangkan mobil Anita yang membawa anaknya mengalami kerusakan di bagian depan.

“Seusai kejadian, para penumpang mobil dan truk langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan,”ujarnya Selasa (14/8).

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha saat dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian tersebut kata dia, sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ketangkasan TNI dalam Membangun Jembatan dan Musala Diapresiasi

Kotim

Bank Kalteng Apresiasi Hasil Kerajinan Rotan Binaan Lakpesdam NU Sampit

Kotim

Dua Maling Sepeda Motor Nyaris Diamuk Massa Warga

Kotim

Camat Pulau Hanaut Bersyukur Kecamatannya Dipilih Jadi Lokasi TMMD ke-109

Kotim

Dirazia Polsek Kota Besi, Siswa di SMA Negeri 1 Ini Simpan Konten Pornografi

Kotim

Tragis, Warga Perumahan Metro Tewas Gantung Diri

Kotim

Aksi Dua Perampok Bertopeng di Toko Sembako Terekam CCTV

Kotim

Selama 2018, BKSDA Pos Sampit Terima 15 Satwa Liar Dilindungi
error: Content is protected !!