Maju Lagi di DPRD, H Jarliansyah Minta Dukungan Masyarakat

BUNTOK, KaltengEkspres.com Bursa pencalonan legeslatif (caleg) DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), kembali diramaikan oleh tokoh masyarakat yang masih tercatat sebagai Angggota DPRD. Salah satu tokoh tersebut adalah H Jarliansyah. Pria ini bakal maju lagi dalam pemilihan caleg 2019 mendatang. H Jarliansyah maju dari partai Nasdem melalui Dapil 1 Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

Sebelum mengambil keputusan untuk kembali mencalonkan diri di DPRD, H Jarliansyah banyak menerima masukan dari berbagai tokoh di Barsel.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada saya untuk maju kebali menjadi anggota DPRD,” kata H Jarliansyah.¬†kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (8/8/2018).

Pria bersahaja  dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan itu mengaku, masih ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Barsel. Niat ini tidak lepas dari komitmen dirinya untuk mengawal program pembangunan Barsel dari kantor Dewan.

“Saya melihat masih banyak yang harus dilakukan untuk daerah ini. Makanya, harus maju kembali, untuk itu saya minta doa dan dukungan masyarakat,”paparnya. (rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here