Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 23 Agustus 2018 - 20:04 WIB

Kesal Pengurusan KK, Seorang Pria Mengamuk di Kantor Dukcapil

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com-Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palangka Raya, digegerkan dengan ulah seorang pria tak dikenal yang mengamuk sambil membawa sebilah parang, Kamis (23/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Beruntung saat kejadian tidak ada pengawai Disdukcapil dan warga yang terluka. Kendati demikian peristiwa tersebut sempat membuat pengunjung panik dan ketakutan.

Kejadian ini sedikit terlambat dilaporkan ke polisi, karena saat anggota Polres Palangka Raya datang ke lokasi untuk mengamankan pria tersebut, yang bersangkutan sudah melarikandiri.

Baca Juga :  Kepala Disperindagkop Seruyan Ditangkap Kejaksaan

“Identitas pria misterius tersebut tidak kita ketahui. Karena seusai mengamuk sambil membawa parang, pria ini langsung melarikandiri,”ungkap Kasi SDM Disdukcapik Kota Palangka Raya Achmad Rusdianor kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (23/8) siang.

Ia menjelaskan, penyebab pria ini mengamuk diduga karena kesal dengan pengurusan Kartu Keluarga (KK) miliknya.

“Saat mengamuk tadi, pria itu berteriak dan memaki-maki. Namun tak lama langsung pergi dan tidak diketahui keberadaannya. Untung tidak menebas-nebas sajam ke tubuh orang. Kejadinya cepat dan pria itu tak tahu kemana perginya,”paparnya.

Baca Juga :  Wow!! Ribuan Pendukung Kompak Sambut dan Iringi Kedatangan WIDI

Terpisah Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Herman Subarkah mengatakan, seusai menerima laporan terkait oknum pria yang mengamuk di lokasi setempat, anggotanya langsung mendatangi lokasi. Hanya saja, saat berada di lokasi yang bersangkutan sudah pulang.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Kita berharap jika ada lagi kejadian seperti ini segera melapor supaya kami cepat menindaklanjutinya,”tandasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bengkel Las dan Gudang Diamuk Jago Merah

Metro Palangka Raya

Keluar dari SPBU, Mobil Sigra Berkobar 

Metro Palangka Raya

Sidang Putusan Oknum Perwira Polisi Berakhir Ricuh 

Metro Palangka Raya

Ketua MUI Kalteng Tutup Usia

DPRD Kota

15 Raperda Usulan Pemko Disetujui

Metro Palangka Raya

Polres Palangka Raya Tetapkan 6 Tersangka Karhutla

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Siagakan Ribuan Personel

Metro Palangka Raya

Curi Pakaian Wanita, Lalu Dijual Seharga Rp 15 Ribu