Home / Kobar

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:23 WIB

DPRD Kobar Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di Aula DPRD Kobar Kamis (16/8). Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kobar Triyanto dan dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah serta Wakil Bupati Ahmadi Rianyah.

“Mendengarkan pidato kenegaraan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tanggal 16 Agustus. Ini merupakan paripurna istimewa, yang dihadiri oleh seluruh FKPD dan SOPD Kobar dan lapisan tokoh masyarakat,”ujar Ketua DPRD Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (16/8).

Baca Juga :  Kobar Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik di Kalimantan

Triyanto menjelaskan, kegiatan ini bentuk nasionalisme kebangsaan dalam mengikuti rangkaian acara peringatan HUT RI ke -73. Ia berharap, momen ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat bagi segenap pemangku kepentingan di Kabupaten Kobar agar bisa mensinergikan kebijakan pembangunan daerah dengan pusat dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan daerah.

“Pidato yang telah disampaikan presiden tadi cukup positif. Setidaknya kita bisa mengetahui tentang arah pembangunan selama ini dan kedepannta. Kita berharap ini juga menjadi masukan bagi daerah,”papar Triyanto.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, menyambut baik pidato presiden yang disampaikan tersebut. Karena dari paparan pidato ini memberikan gambaran bagi arah pembangunan skala nasional sehingga daerah bisa menyesuaikan dalam menerapkan kebijakan pembangunan ke depan. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Cek Cok Kakak Beradik di Kumai Berujung Pembacokan

Kobar

Pengedar Sabu Pesisir Kumai Dibekuk Polisi

Kobar

Tahun Baru, Satlantas Siap Razia Sistem Hunting Terhadap Pelanggar Lalin

Kobar

Curi Ponsel, Warga Kelurahan Baru Dibekuk Polisi

Kobar

Curi Ponsel, Dua Pemuda Diringkus Polisi

Kobar

Selama Operasi Patuh, Warga Kobar Ramai-ramai Buat SIM

Kobar

Atasi Krisis Gas Elpiji 3 Kg, Eksekutif dan Legislatif Sepakat Usul Penambahan Kouta

Kobar

45 Anggota Polres Kobar Naik Pangkat
error: Content is protected !!