Home / Barito

Selasa, 14 Agustus 2018 - 18:51 WIB

Dinas PUPR Barsel Gelar Pelatihan dan SKT Bidang Konstruksi Bangunan Gedung

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan kopetensi tenaga kerja, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bekerjasama dengan Dinas PUPR Provisi Kalteng dan LPJ Kalteng menyelenggarakan pelatihan dan sertifikasi tenaga kerja terampil (SKT) Bidang Konstruksi Bangunan Gedung. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak tanggal 14 – 16 Agustus 2018 di Aula Kantor Bappeda Barsel.

Asisten III Setda Barsel Dekma Sos mengatakan, dirinya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan sumber daya manusia untuk menjamin tidak terjadinya kekagalan bangunan atau kontruksinya.

Baca Juga :  Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gandeng Jurnalis Kobar

“Kita berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh sungguh agar nantinya dapat menunjang pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah dalam pembangunan,” ujarnya saat membacakan sambutan bupati ketika membuka kegiatan pelatihan tersebut Selasa (14/8).

Ditempat yang sama Sekretaris PUPR Barsel Herifani, saat menyampaikan sambutan Kepala Dinas PUPR Barsel Agus In,yulius menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini diikuti sebanyak 25 peserta.

“Kegiatan ini nantinya berkelanjutan mengingat Barsel masih kekurangan tenaga teknis, karena hingga saat ini hanya 333 orang di Barsel yang memiliki sesertifikat,”paparnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Beri Motivasi, Pasiter Kodim1012/BTK  Ikut Kerja Bersama Satgas TMMD dan Warga

Barito

Rumah Warga Sei Rahayu Diamuk Jago Merah 

Barito

Satgas TMMD Reg 109, Kembali Komsos Dengan Warga

Barito

Sukseskan TMMD, Kodim 1012/BNT Gandeng Awak Media

Barito

Warga Desa Layung Peluk Erat Wasev TMMD Mabesad

Barito

Pasien Covid-19 di Barsel Kembali Bertambah Tiga Orang

Barito

Wabub Barsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

Barito

Satgas TMMD 109  TNI – Polri Bantu Warga Panen Ikan Nila 
error: Content is protected !!