Home / Metro Palangka Raya

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:48 WIB

Dewan Kota Apresiasi Bantuan 150 Ekor Sapi Pemko Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto memberikan mengapresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang telah memberikan bantuan 150 ekor sapi, kepada seluruh masjid dan mushola serta organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Ini adalah kehadiran pemerintah di tengah masyarakat, kami acungi jempol apalagi pengadaan hewan kurban yang dilakukan pemkot Palangka Raya di 2018 ini mengalami kenaikan yang signifikan hingga mencapai 100 persen lebih,”ujar Sigit, Senin (20/8) di rumah potong hewan (RPH) di Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut.

Selama ini lanjut Sigit, pihak dewan sangat mendukung apa yang menjadi program-program pemerintah daerah yang berorientasi pada kesejahteraan maupun untuk menunjang kepentingan masyarakat. Termasuk program hari-hari besar keagamaan, seperti halnya pengadaan hewan kurban yang dilakukan untuk menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

“Nah, kalau terkait teknis pelaksanaan dilapangan, maka sepenuhnya kita serahkan kepada pihak pemko. Kami dari pihak DPRD hanya mendukung tertutama dalam hal persetujuan alokasi anggaran.Tahun 2017 yang lalu, alokasi anggaran hanya mampu melakukan pengadaan hewan kurban sebanyak 65 ekor. Namun ditahun ini meningkat drastis hingga mencapai 150 ekor sapi,”ujarnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

KPU Kota Palangka Raya Lantik 15 Anggota Sekretariat PPK

Metro Palangka Raya

Tim ERP Evakuasi Pohon Tumbang

Metro Palangka Raya

Perjudian di Tilung Kembali Digerebek Polisi, Tujuh Pejudi Ditangkap

Metro Palangka Raya

Minibus Terjun Bebas di Sungai Jalan Mahir Mahar

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bantu Seluruh Biaya Operasi Titi Wati

Metro Palangka Raya

Nyaris Tawuran, Tujuh Anak Punk Asal Banjarmasin Diamankan Polisi

Metro Palangka Raya

Balap Liar, Enam Remaja Diciduk Polisi

DPRD Kota

Covid-19 Tak Halangi Dewan Serap Aspirasi Masyarakat
error: Content is protected !!