Home / Seruyan

Senin, 13 Agustus 2018 - 22:40 WIB

Bukti Sosial, Polres Seruyan Bedah Rumah Warga Kurang Layak Huni

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia yang ke- 73, Polres Seruyan menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari peresmian kampung merah putih hingga membedah rumah warga yang kurang layak huni. Pada Senin (13/8), Polres Seruyan melalui Wakapolres Kompol Timur Santoso menyerahkan kunci rumah yang sudah dibedah kepada pemiliknya.

“Hari ini kita bersyukur bisa membantu membedah rumah warga kurang mampu yang sudah tidak layak huni, dengan menyerahkan kuncinya kepada pemiliknya kita yang ada di Desa Pematang Limau,”katanya seusai kegiatan penyerahan di Desa Pematang Limau, sSenin(13/8/2018).
Ia mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan bekerja sama dengan pihak pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Saya harap penerima bantuan bedah rumah ini, bisa merawat dan memelihara rumah yang sudah kita bedah,”ungkapnya.
Sementara itu ditempat yang sama, Asisten I Setda Seruyan Rusnah mengatakan, kabupaten Seruyan terdiri dari sepuluh kecamatan dan sebagian besar masih terdapat masyarakat yang terkategori miskin.

Kondisi ini memberi gambaran berupaya dan komitmen yang konsisten serta kerja keras semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas masyarakat dalam memperoleh rumah layak huni.“Perlu kerjasama dari berbagai pihak untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, salah satunya dengan program bantuan bedah rumah yang diperkarsai oleh pihak kepolisian dan pemerintah daerah,”ujarnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Rawan Dicuri, Dinas PUPR Seruyan Bangun Gudang Alat Berat

Seruyan

Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Seruyan

Curi Buah Sawit Milik Perusahaan, Warga Kotim Diciduk Polisi

Seruyan

Nongkrong Ditempat Gelap, Lima Remaja Diciduk Satpol PP Seruyan

Seruyan

Pengedar Sabu Desa Terawan Dibekuk Polisi

Seruyan

Cegah Covid-19, Sejumlah Titik Disemprot Massal Disinfektan  

Seruyan

Bupati Imbau PBS Prioritaskan Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Seruyan

Tahun Depan, Pemkab Seruyan Mulai Oprasionalkan Pelabuhan Segintung
error: Content is protected !!