Adiknya Ditangkap Polisi, Bacaleg di Kotim Ini Meradang

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Penangkapan terhadap salah seorang pengedar ribuan butir zenith dan dextro bernama Jamil,oleh anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotim sempat berjalan alot. Pasalnya, kakak kandung pelaku yang merupakan seorang bakal calon legislatif (bacaleg) dari salah satu partai berinisial TR meradang.

Oknum ini sempat beradu mulut dengan anggota polisi, karena merasa tidak terima atas tindakan penggeledahan yang dilakukan anggota di rumah adiknya di Jalan Martapura Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Jum’at (3/8).

“Saat anggota kita hendak melakukan penangkapan terhadap pelaku, sempat terjadi adu mulut dengan kakak kandungnya yang diketahui seorang bacaleg di Kotim. Ulah oknum ini sangat kita sayangkan. Karena tidak ada alasan bagi siapapun untuk melindungi perusak generasi kita di Kotim,”ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat press release di Mapolres Kotim, Jumat (3/8).

Rommel menjelaskan, pihaknya tidak akan memberikan ruang bagi para bandar pengedar narkoba di wilayah Kotim. “Siapapun itu pelakunya, kita konsisten untuk berantas narkoba sampai ke akarnya, karwna kita berharap Kotim ini bebaa dari narkoba ke depannya,”tandas Rommel. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here