Connect with us

Metro Palangka Raya

Diparkir Sesaat, Mobil Brio Dibobol Pencuri Uang Rp 2 Juta Beserta HP Dibawa Kabur Pelaku

Mobil korban dipasang garis polisi seusai kejadian Rabu (29/8).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini korbannya seorang wanita bernama Yeti (37). Mobil Honda Brio Nopol KH 1038 TO milik korban yang diparkir sesaat untuk mengantar anaknya sekolah di depan PAUD Pudung Yayasan Karya Mandiri di Jalan Seth Adji dibobol pelaku pencurian, Rabu (29/8) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kejadian ini, tas korban yang berisi dua unit telpon seluler (ponsel) merek Oppo, Samsung, ATM, SIM, STNK dan KTP serta uang tunai Rp 2 juta dibawa kabur pencuri. Sehingga kerugian yang dialami korban mencapai Rp 5 juta.

“Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya yang telah melarikandiri usai beraksi membobol mobil korban,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, didampingi Kanit Reskrim Polsek Pahandut, Ipda Rahis, di TKP Rabu (29/8).

Harman menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat korban mengantar anaknya yang bersekolah di PAUD Duhung Jalan Seth adji. Sedangkan mobil di parkir di seberang PAUD dengan posisi menghadap ke arah bundaran Seth Adji. Kemudian korban kembali ke dalam mobil dan mengambil uang seperlunya untuk beli jamu yang berada di belakang mobilnya dengan jarak sekitar 15 meter.

“Selesai minum jamu korban kembali ke dalam mobil dan melihat kaca depan sebelah kiri sudah pecah. Sementara tas yang berisi barang berharga juga hilang. Tak lama langsung berteriak, kemudian warga melapor hingga akhirnya kini masih diselidiki secara intensif,”ungkap Harman kepada Kalteng Ekspres.com. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement