Connect with us

DPRD Kota

Dewan Dukung Program Pro Rakyat Pemko Palangka Raya

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto bersama Wali Kota HM Riban Kapolres Timbuk RK Siregar saat menghadiri pembukaan Palangka Raya Fair.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mendukungan dan mengapresiasi program pro rakyat yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Diantaranya menggelar Palangka Raya Fair 2018.

Dewan berharap pelaksanaan dalam rangka Hari Jadi Kota Palngka Raya ke 61 dan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke 53, mampu menjadikan warga kota lebih mencintai kota dan terus mendukung program pemerintah setempat.

Dewan juga berharap pembangunan kota terus meningkat, terutama disektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pariwisata. Hal ini menjadi langkah pokok pemkot untuk masyarakat, khususnya warga Kota Palangka Raya.

‘DPRD Kota mengapresiasi kegiatan Palangka Fair, selain sebagai promosi kota juga bentuk kedekatan pemkot bersama warga. Maka itu disarankan agar kedepan harus lebih baik dan jangan hanya seremonial saja tetapi ada kelanjutannya,” tegas Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Jumat (24/8) ketika menghadiri pembukaan Palangka Fair di Stadion Sanaman Mantikei.

Sigit menekankan, pemerintah juga harus terus bergerak aktif dalam pembangunan dan perhatian kepada masyarakat. Terlebih nanti dalam pemerintahan baru yang dipimpin wali kota dan wakil wali kota baru.

“Kami ingin pembangunan harus lebih baik dari sebelumnya, momen-momen semacam ini harus dimanfaatkan dalam mempromosikan program kerja pemkot dan saya yakin itu bisa dilakukan,” katanya.

Disamping itu lanjut Sigit, pemko juga harus bisa menciptakan kenyaman dan kesejahteraan bagi warga Palangka Raya, baik itu tentang infrastruktur dan hal-hal lain untuk kepentingan rakyat.”Intinya kedepan harus lebih baik dan terus jaga pelayanan pro rakyat tanpa memandang status dan pangkat,”tandasnya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement