Connect with us

Kobar

Melawan Arus, Pegawai Bandara Terkapar Masuk IGD

Korban saat dievakuasi seusai kejadian Kamis (23/8) pagi.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Akhmad Gazali terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Imanuddin Pangkalan Bun. Pria ini terkapar di Jalan Iskandar Pangkalan Bun karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala, lantaran sepeda motor dinas Honda Supra X Nopol KH 2926 GY yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lainnya yang telah melarikandiri, Kamis (23/8) sekitar pukul 06.10 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini berawal, saat korban mengendarai sepeda motor dinas Honda Supra X melawan arus di ruas Jalan Iskandar berniat hendak berbelok di belokan jalan depan Kompi.

Saat melintasi pertigaan di depan Jalan Delima tepatnya dekat ruko Mahodenk datang pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Kompi menuju ke arah Pasar. Saat itu korban kaget, sehingga tidak sempat menghindar, yang akhirnya terjadi tabrakan bagian depan. Seusai kejadian korban langsung tergeletak terkapar di ruas jalan dengan mengalami luka cukup parah dibagian kepala, sementara pengendara motor lawannya langsung melarikandiri.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatlantas AKP Marsono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, lakalantas ini terjadi karena korban diduga berkendara melawan arus.

“Saat melawan arus ini terjadi tabrakan bagian depan. Sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke aspal dan luka dibagian kepala,” ungkap Marsono Kamis (23/8).

Saat ini lanjut dia, korban telah dirawat di IGD RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Sedangkan pengendara roda dua yang melarikandiri sedang dicari pihaknya.

“Saat ini kita masih memburu pengendara lawan korban ini. Mudah-mudahan bisa cepar ketemu. Karena meski ia berada di jalur yang benar, namun menabrak melarikandiri itu. Tetap bisa dikenakan unsur pidana,”paparnya. (hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement