Connect with us

Barito

Mantap… Satlantas Polres Barsel Buka Layanan SIM Keliling di Kecamatan dan Desa

Mobil keliling Satlantas Polres Barsel saat memberikan layanan perpanjangan SIM keliling di desa baru-baru ini.

BUNTOK, KaltengEkspres.com Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Selatan (Barsel) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), dengan meluncurkan program perpanjangan SIM keliling di kecamatan dan desa.

Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasatlantas AKP M Fadhol mengatakan, salah satu desa yang telah merasakan pelayanan SIM keliling yaitu di Desa Patas Kecamatan Gunung Bintang Awai. Layanan tersebut diberikan pada Sabtu (18/8) lalu, di lapangan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Patas.

“Layanan SIM keliling ini bertujuan untuk melayani masyarakat yang ingin memperpanjang SIM A dan SIM C dengan cepat, akurat dan transparan, ” kata Fadhol kepada Kalteng Ekspres.com, Selasa (21/8)

Ia menjelaskan, layanan SIM keliling itu juga memudahkan masyarakat yang terbatas waktu karena kesibukan dan jarak yang harus ditempuh ke Mako Satlantas Polres Barsel. Selain melaksanakan pelayanan SIM keliling hingga Kecamata  dan desa, pihaknya setiap Sabtu juga melayani masyarakat Kota Buntok sekitarnya bertempat di Taman Iring Witu Buntok.

“’Mengingat wilayah Kabupaten Barsel yang terbentang luas, diharapkan dengan adanya layanan SIM keliling ini bisa memudahkan masyarakat,”ujarnya. (rif)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement