Connect with us

Katingan

Ulang Tahun ke 68, IGTKI-PGRI Katingan Diharap Ciptakan Anak Didik Berkualitas

Kadisdik Katingan M.Hasrun saat merayakan HUT IGTKI ke 68 Senin (20/8).

KASONGAN, KaltengEkspres.com Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Katingan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 IGTK-PGRI, Senin (20/8/2018) di Aula Citra Katingan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan M.Hasrun dan Ketua IGTKI-PGRI Miwa.

Hasrun mengatakan, para anggota IGTKI harus mampu menciptakan anak didik yang berkualitas seiring dengan bertambahnya usia organisasi profesi IGTKI yang kini sudah semakin memperlihatkan eksistensi yang membaganggakan.

Selain itu, M. Hasrun mengapresiasi kinerja para guru PAUD selama ini. Karena itu pada peringatan HUT ke-68 ini, dirinya berharap bisa memacu semangat para guru untuk bisa meningkat kan sumber daya manusia agar nantinya para anak didik dapat bersaing dengan anak-anak dari daerah lainnya.

“Semoga IGTKI Katingan bisa semakin maju dan berkembang dalam mewujudkan dharma bhakti nya bagi upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia demi menyongsong masa depan anak yang lebih cerah,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua IGTKI-PGRI Katingan Miwa. Menurut dia, di HUT ke 68 ini dirinya berharap agar IGTKI-PGRI dapat lebih maju dalam mewujudkan dharma bhaktinya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh guru PAUD selaku mitra pemerintah daerah Katingan untuk membangun pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas diri baik dari segi kemampuan intelegtual spritual dna kedewasaan dalam berorganisasi,”paparnya. (Ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement