Connect with us

DPRD Kota

Dewan Terima Nota Keuangan dan APBD Perubahan 2018

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat menerima nota laporan keuangan dan APBD Perubahan di Aula DPRD setempat Senin (20/8).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menerima nota keuangan dan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018 dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Laporan nota ini diserahkan Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono dan diterima langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat digelar rapat paripurna di Aula DPRD Kota, Senin (20/8).

Dalam laporan tersebut, pendapatan APBD Palangka Raya hingga akhir Juli 2018 sebesar Rp 1,179 triliun lebih, biaya belanja sebesar Rp 1,222 triliun lebih sehingga menghasilkan defisit sebesar Rp 43,8 miliar lebih. Defisit anggaran sendiri ditutup dari anggaran pembiayaan sebesar Rp 43,8 miliar lebih yang berasal dari selisih biaya pendapatan dan belanja daerah.

“Kami terima dan akan kita lanjutkan dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya tentang nota keuangan dan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018 ini besok (21/8),”ujar Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Mofit Saptono, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemko Palangka Raya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement