Connect with us

Metro Palangka Raya

Diduga Korban Laka Tunggal, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Parit

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar saat menjenguk jasad korban di RSUD Doris Palangka Raya Jumat (17/8).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Malang nasib Beni (18). Pemuda yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 18 itu ditemukan warga tak bernyawa dalam kubangan lumpur di dalam parit terletak di Jalan Tjilik Riwut kilometer 22, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kamis (16/8) sekitar pukul 23.45 WIB.

Diduga korban ini tewas akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya, saat berkendaraan terjatuh kemudian bagian kepalanya masuk lumpur. Hal ini diperkuat setelah dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapagan menyebutkan, jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri, Rizki Ramadani. Saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kasusnya kini sudah ditangani Unit Reskrim Polres Palangka Raya.

“Beni tenggelam di lokasi tempat mancing. Setelah diangkat ternyata tidak bangun dan setelah di cek ternyata Beni sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Jumat (17/8).

Kapolres menjelaskan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, apakah korban menderita penyakit dan lain sebagainya. Namun berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP bahwa ketika ditemukan posisi kepala didalam air dan bagian kaki diatas, diduga tanpa sengaja jatuh hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi.

“Saat terjatuh ini diduga korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam. Tetapi kami tetap menyelidiki kasus ini serta mencari tahu penyebab mengapa yang bersangkutan tewas. Apakah ada unsur pembunuhan atau lain sebagainya masih di dalami, namun sejauh ini tidak ada hal itu dan tidak pula ditemukan tanda kekerasan ditubuh almarhum,”tandas Kapolres. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement