Home / Kapuas

Kamis, 16 Agustus 2018 - 21:37 WIB

Hendak Setrum Ikan, Warga Palingkau Tewas Tersengat Listrik

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Malang nasib menimpa UDIN (62). Pria ini ditemukan tewas, Kamis (16/8) sekitar pukul 13.00 WIB. Warga Kelurahan Palingkau Lama RT 16 Kecamatan Kapuas Murung ini ditemukan istrinya sudah tak bernyawa memegang alat setrum ikan.

Kapolsek Kapuas Murung, Ipda Subandi mengatakan, korban ini ditemukan meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Jasadnya ditemukan istrinya di bawah rumah dalam kondisi sedang memegang alat setrum ikan.

“Penemuan korban ini berawal saat istrinya berada di rumah melihat korban tidak ada ditempat, kemudian istri korban keluar rumah dan mencari ditempat pencucian motor yang biasa digunakan korban bekerja mencuci motor, lalu istri korban ke samping rumah dan melihat kabel listrik menuju ke bawah rumah. Saat itu lah istrinya ini melihat korban terlentang dibawah rumah dengan tangan kiri masih memegang alat untuk menyentrum ikan,” kata Subandi via telepon seluler pada Kamis (16/8) malam.

Baca Juga :  Tragis! Kakek Kursani Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Kapuas

Melihat suaminya terbujur kaki, lanjut dia, istri korban berteriak minta pertolongan warga dan selanjutnya korban diangkat warga menuju rumah korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian tangan sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri yang diduga sengatan listrik.

Baca Juga :  Cegah Kejahatan, Polsek Kapuas Kuala Patroli Pasar Palingkau

“Dari lokasi kejadian kami amankan satu buah alat penyentrum ikan yang dilengkapi kabel listrik.Diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik yang digunakan untuk menyentrum ikan tersebut,” tandasnya. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kesal, Oknum Warga Bakar Aset PT BWL

Kapuas

Barak Lima Pintu di Kapuas Berkobar

Kapuas

Disengat Listrik, Warga Mambulau Kritis

Kapuas

Tuntut Janji Bupati, Puluhan Warga Ngeluruk ke DPRD Kapuas

Kapuas

Peduli Sesama, Polsek Kapuas Hilir Bantu Warga Kurang Mampu

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Warga Pujon Diamuk Jago Merah

Kapuas

Camat Mantangai Kunjungi Lokasi Kebun Semangka

Kapuas

LPTQ Kapuas Siapkan Qori dan Qoriah Terbaik