Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:40 WIB

Dua Mobil Adu Kuat, Dua Warga Katingan Tewas Terjepit Kabin Mobil

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comKecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 21 arah Palangka Raya-Kasongan. Dua kendaraan yakni mobil Daihatsu Ayla Nopol DA 1452 CA yang dikemudikan Muhammad Noor (23) warga Jalan Baun Kabupaten Katingan, dan Hairum alias Ucok (30) warga Jalan Cempaka Buang Katingan, terlibat tabrakan dari arah berlawanan dengan pengendara mobil Toyota Hilux Nopol DA 9631 BQ yang dikemudikan Fahmiansyah (24), Kamis (16/8) sekitar pukul 00.10 WIB.

Kejadian ini mengakibatkan dua orang warga Katingan pengendara mobil Daihatsu Ayla Mohammad Noor dan Ucok tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan terjepit kabin mobil. Yakni Ucok tewas karena mengalami luka berat dibagian tangan kiri, leher patah dan bengkak, dada remuk serta kepala luka parah.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Lintas Kecamatan Dibekuk Polisi

Sedangkan Muhammad Noor tewas akibat luka berat dibagian kaki sebelah kanan robek, dada memar dan bengkak, mulut mengeluarkan darah. Sementara sopir Hilux Fahmiansyah berhasil selamat karena hanya mengalami luka.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi berawal saat mobil Ayla yang dikendarai kedua korban ini melaju dari arah Palangka Raya menuju Katingan.

Saat melintasi ruas jalan setempat, datang dari arah berlawanan mobil Toyota Hiluk DA 9631 BQ yang dikemudikan Fahmiansyah (24) warga jalan Samba Danu, Katingan hilang kendali kemudian oleng ke kanan karena mengantuk. Sehingga terjadi tabrakan dari arah depan.

Baca Juga :  Diduga Stroke, Karyawan PT Inhutani Tewas Terjatuh dari Kendaraannya

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta mengamankan dua kendaraan,”ungkap Tri Marsono Kamis (16/8)

Ia menjelaskan, untuk korban meninggal sudah dievakuasi pihaknya bersama korban yang terluka dirawat di RSUD dr Doris Slyvanus Palangka Raya.

“Peristiwa ini disebabkan karena mobil Hilux dengan kecepatan tinggi mengambil jalur mobil Ayla.Diduga pengendara Hilux ini mengantuk, lalu oleng ke kanan hingga lakalantas terjadi,”paparnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Laka Tunggal, Remaja Berusia 21 Tahun Tewas

Lintas Kalimantan

Perkuat Listrik di Haul ke 19 Guru Sekumpul, PLN Turunkan DCC Mobile

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemkot Palangka Raya Edukasi Masyarakat

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Peringati HKAN di TWA Bukit Tangkiling 

Metro Palangka Raya

Takut Malu, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibekap Hingga Tewas

Metro Palangka Raya

Operasi Antik Polisi Jaring Dua Pengunjung Karaoke Positif Narkoba

Metro Palangka Raya

600 Gram Sabu Dipasok dari Malaysia Dimusnahkan Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng: Petugas PPDP Bebas Dari Covid-19