Home / Barito

Rabu, 15 Agustus 2018 - 00:11 WIB

Digerebek Saat Asik Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barsel Diringkus Polisi

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ulah Noprianto (22) benar-benar bejat. Pemuda ini tertangkap basah anggota Polsek Dusun Selatan (Dusel) yang bekerjasama dengan anggota Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) sedang menyetubuhi anak dibawah umur berinisial MH (14). Aksi bejat ini dilakukan pelaku di sebuah barakan yang terletak di Jalan Kelurahan Gang Sidem, Buntok, Selasa (14/8).

“Noprianto kita amankan saat tertangkap basah anggota bersama warga sedang melakukan hubungan intim dengan MH, seorang pelajar di salah satu barak/kos di Jalan Kelurahan Gang Sidem, sekitar pukul 00.45 WIB,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK Msi melalui Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (14/8).

Baca Juga :  Usir Rasa Jenuh dan Capek, Satgas TMMD Buat Candaan dan Lawakan

Dijelaskan Kapolsek, sebelum mengamankan pelaku, pihaknya sekitar pukul 00.45 WIB mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sepasang pria dan perempuan di bawah umur sedang berduaan di barak / kos No. 2 di Jalan Kelurahan Gang Sidem.

Menerima informasi tersebut, Anggota Satreskrim Polres Barsel dan Anggota Polsek Dusel langsung mendatangi TKP bersama dengan Ketua RT setempat. Setelah di TKP Anggota Polres Barsel dan anggota polsek langsung mengamankan kedua pasangan mesum tersebut.

Baca Juga :  Meski TMMD Selesai, Satgas Tinggalkan Pendidikan Berharga

“Pada saat diamankan pelaku tidak bisa mengelak karena tidak menggunakan baju dan korban MH tidak menggunakan celana dalam serta bra / hanya menggunakan baju daster dan di temukan satu buah kondom berduri yang berada di samping tempat tidur,”ujarnya.

Selain mengamankan pelaku lanjut dia, pihaknya juga mengamankan barang bukti, berupa kondom, beberapa helai pakaian, pakaian dalam wanita yang diduga bebercak darah dan beberapa peralatan tidur seperti bantal, guling dan sprei.

“Atas perbuatannya, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Dusel, guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan perbuatannya,”tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Galian Biasa Sasaran TMMD Sudah Mencapai 90%

Barito

Sukacita TP PKK Desa Sibung Saat Memasak Untuk Satgas TMMD

Barito

Hj Yangsi Hartini Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Babai

Barito

Masuk Hari Ke 11, Pembuatan Badan Jalan Terus Dikebut

Barito

Warga Kalsel Ditemukan Tewas Saat Memancing

Barito

Pengedar Sabu Jenamas Diciduk Polisi

Barito

BPBD Barsel Ingatkan Warga Jangan Bakar Lahan

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga