Connect with us

Barito

Digerebek Saat Asik Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barsel Diringkus Polisi

Tersangka tak berkutik saat digerebek di kamar barakan seusai melakukan hubungan badan dengan anak dibawah umur Selasa (14/8).

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ulah Noprianto (22) benar-benar bejat. Pemuda ini tertangkap basah anggota Polsek Dusun Selatan (Dusel) yang bekerjasama dengan anggota Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) sedang menyetubuhi anak dibawah umur berinisial MH (14). Aksi bejat ini dilakukan pelaku di sebuah barakan yang terletak di Jalan Kelurahan Gang Sidem, Buntok, Selasa (14/8).

“Noprianto kita amankan saat tertangkap basah anggota bersama warga sedang melakukan hubungan intim dengan MH, seorang pelajar di salah satu barak/kos di Jalan Kelurahan Gang Sidem, sekitar pukul 00.45 WIB,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK Msi melalui Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (14/8).

Dijelaskan Kapolsek, sebelum mengamankan pelaku, pihaknya sekitar pukul 00.45 WIB mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sepasang pria dan perempuan di bawah umur sedang berduaan di barak / kos No. 2 di Jalan Kelurahan Gang Sidem.

Menerima informasi tersebut, Anggota Satreskrim Polres Barsel dan Anggota Polsek Dusel langsung mendatangi TKP bersama dengan Ketua RT setempat. Setelah di TKP Anggota Polres Barsel dan anggota polsek langsung mengamankan kedua pasangan mesum tersebut.

“Pada saat diamankan pelaku tidak bisa mengelak karena tidak menggunakan baju dan korban MH tidak menggunakan celana dalam serta bra / hanya menggunakan baju daster dan di temukan satu buah kondom berduri yang berada di samping tempat tidur,”ujarnya.

Selain mengamankan pelaku lanjut dia, pihaknya juga mengamankan barang bukti, berupa kondom, beberapa helai pakaian, pakaian dalam wanita yang diduga bebercak darah dan beberapa peralatan tidur seperti bantal, guling dan sprei.

“Atas perbuatannya, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Dusel, guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan perbuatannya,”tandasnya. (rif)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement