Connect with us

Kotim

Mengantuk, Sopir Truk CPO Menghantam Belakang Pikap dan Truk

IST- Truk CPO saat mengalami rengsek dikabin depan seusai kejadian laka beriringan Selasa (14/8).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tiga kendaraan beriringan yang terdiri-dari mobil pikap Suzuki dan dua unit truk CPO terlibat tabrakan beruntun (laka karambol) dari arah belakang di ruas Jalan HM Arsyad KM 15 Desa Bangkuang Makmur Kecamatab Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim Selasa (14/18), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian ini membuat satu truk mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan kabinnya, sementara tiga sopirnya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mobil pikap Suzuki Nopol KH 8317 FR yang dikemudikan Samsuri melaju dari arah Sampit menuju Samuda. Ketika melintasi KM 15, pengemudi pikap mengurangi kecepatan di ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Saat itu lah, tiba-tiba dari arah belakang saat beriringan datang truk CPO warna hijau Nopol KH 9352 FD yang dikemudikan Yansetyo menabrak bagian belakang mobil pikap hingga membuat mobil terdorong ke samping kanan.
Tidak hanya sampai disitu, truk ini kemudian menabrak lagi belakang truk CPO yang berada di depan pikap, sehingga mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan.

Hanya kerusakan paling parah dialami truk CPO yang dikemudikan Yansetyo. Lantaran truk ini mengalami kerusakan dibagian kabin depan, akibat menghantam dua kendaraan di depannya dari arah belakang.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini sudah ditangani pihaknya. Saat ini ketiga truk telah dievakuasi dari lokasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Semua sopir selamat, kecalakaan ini hanya disebabkan kelalaian pengemudi truk CPO Yansetyo yang diduga mengantuk saat mengemudi truknya. Sehingga tidak bisa menjaga jarak dan menabrak kendaraan didepannya,”ungkap Yudha Selasa (14/8/2018). (lh/hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement