Home / DPRD Kota

Selasa, 14 Agustus 2018 - 23:37 WIB

Dewan Kota Apresiasi Tindakan Cepat Densus 88 Tanggulangi Sel Teroris di Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi tindakan cepat tim Densus 88 Anti Teror yang menangkap terduga teroris di wilayah Kalteng. Langkah cepat itu dinilai sangat tepat untuk menghentikan berkembangnya paham radikal dan terorisme di Bumi Tambun Bungai.

Disisi lain, kalangan dewan pun berharap masyarakat harus lebih peduli dengan keadaan lingkungan sekitar. Melaporkan kepada ketua RT setempat jika menemukan atau mencurigai tindak tanduk tetangga.

Baca Juga :  Pemko Diminta Bentuk Timsus Ilegal Fishing

“Kami DPRD Kota Palangka Raya mengapresiasi hal itu, terlebih itu sangat merugikan Palangka Raya yang selama ini tidak pernah tersangkut persoalan teroris. Saya acungi jempol karena sudah mendeteksi keberadaan terduga dan berhasil mengamankannya,” tutur Ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto, Selasa (13/8).

Sigit berharap masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungannya, dengan begitu membantu kepolisian dan pihak terkait mencegah timbulnya paham yang bertentangan dengan aturan hukum.

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemko Pacu Serapan Anggaran

“Saya inginkan warga juga berperan aktif dan menjaga kerukunan sehingga hal itu tidak ada lagi di Kalteng. Kita patut berterima kasih kepada kepolisian atas prestasi ini, karena dengan adanya pencegahan ini kita terselamatkan,”ujarnya. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sayangkan Dana Pokir Masih Minim

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

DPRD Kota

Masa Tugas Berakhir, Wakil Ketua Dewan Serahkan Mobdin

DPRD Kota

Perlu Gencar Minimalisir Peredaran Narkoba

DPRD Kota

UMKM Bisa Jadikan Medsos Sebagai Sarana Bisnis

DPRD Kota

Perlu Serius Tanggulangi Stunting

DPRD Kota

UKM Perlu Manfaatkan Fasilitas Kredit Perbankan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Waspada Cuaca Ekstrim