Connect with us

Seruyan

Bukti Sosial, Polres Seruyan Bedah Rumah Warga Kurang Layak Huni

Wakapolres Kompol Timur Santoso saat menyerahkan kunci rumah Senin (13/8).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia yang ke- 73, Polres Seruyan menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari peresmian kampung merah putih hingga membedah rumah warga yang kurang layak huni. Pada Senin (13/8), Polres Seruyan melalui Wakapolres Kompol Timur Santoso menyerahkan kunci rumah yang sudah dibedah kepada pemiliknya.

“Hari ini kita bersyukur bisa membantu membedah rumah warga kurang mampu yang sudah tidak layak huni, dengan menyerahkan kuncinya kepada pemiliknya kita yang ada di Desa Pematang Limau,”katanya seusai kegiatan penyerahan di Desa Pematang Limau, sSenin(13/8/2018).
Ia mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan bekerja sama dengan pihak pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Saya harap penerima bantuan bedah rumah ini, bisa merawat dan memelihara rumah yang sudah kita bedah,”ungkapnya.
Sementara itu ditempat yang sama, Asisten I Setda Seruyan Rusnah mengatakan, kabupaten Seruyan terdiri dari sepuluh kecamatan dan sebagian besar masih terdapat masyarakat yang terkategori miskin.

Kondisi ini memberi gambaran berupaya dan komitmen yang konsisten serta kerja keras semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas masyarakat dalam memperoleh rumah layak huni.“Perlu kerjasama dari berbagai pihak untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, salah satunya dengan program bantuan bedah rumah yang diperkarsai oleh pihak kepolisian dan pemerintah daerah,”ujarnya. (vs)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement