Tragis..Terlindas Truk, Kaki Kanan Pelajar SMK-1 Kereng Pangi Putus

KASONGAN, KaltengEkspres.com Tragis nasib yang menimpa Andika Putra Purnama (17). Siswa kelas II Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan ini patah tangan kiri dan putus kaki kanannya akibat di tabrak truk, di tikungan Gereja Gembala Jalan Tjilik Riwut Kereng Pangi, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Sumber yang dihimpun dari warga setempat menyebutkan, kejadian berawal saat korban pulang sekolah, kemudian nongkronh di taman Kum-Kum bersama teman-teman sekolahnya. Tidak lama berada ditaman tersebut, korban bersama temannya pulang menggunakan sepeda motor.

Ketika melintas di tikungan tepatnya di depan Gereja Gembal Tjilik Riwut, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan sebuah truk.

Saat kejadian ini tubuh korban terpental bersama kendaraan dan terlindas ban depan truk. Sehingga mengakibatkan tangan kirinya patah dan kaki kanas putus.

Surianto warga setempat mengatakan, saat kejadian warga kaget mendengar suara benturan keras di ruas jalan setempat.

“Ketika kami melihat kelokasi, kita menemukan korban sudah terkapar di jalan dengan kondisi kaki kanan putus,ā€¯ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (16/7)

Seusai kejadian lanjut dia, korban yang masih hidup tersebut langsung dievakuasi warga dari lokasi untuk diselamatkan. Sementara pengendara truk yang menabrak telah diamankan pihak kepolisian.

Sementara saat dikonfirmasi pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena masih melakulan olah TKP di lapangan. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here