Home / Katingan

Senin, 2 Juli 2018 - 18:37 WIB

Sembilan Anggota Polres Katingan Mendapat Kenaikan Pangkat

KASONGAN, KaltengEkspres.com Sedikitnya sembilan orang anggota Polres Katingan mendapat kenaikan pangkat saat pelaksanaan kegiatan Korp Raport Pers, yang dilaksanakan di Mapolres Katingan Senin (2/7/2018).
Sembilan anggota yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terinci, dari Bripka ke Aipda sebanyak empat orang yakni, Untung Sitorus SH, Debianus, Yudhi Magnet dan Purnomo. Kemudian, pangkat Brigpol ke Bripka ada tiga orang, yakni Asep Budhi R, Yudhie Perdana P SSos, dan Lely A Siregar SH. Lalu, pangkat Bripka dan Briptu ada dua orang yakni, Bugar Sucianur dan Evi Nurmalinda.

Baca Juga :  Sulit Dapatkan BBM, Ratusan Nelayan Kubu Mengadu ke Bupati Kobar
Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting mengatakan, pemberian kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan atas penilaian kinerja anggota Polri. Khususnya dari segi penilaian prilaku yang baik dalam melaksanakan tugas serta mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

Oleh sebab itu lanjut dia, dirinya berharap kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta bekerja secara profesional, dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Selain itu agar selalu memupuk semangat dalam bingkai kebersamaan, dengan sesama anggota polri dan seluruh komponen masyarakat. Sehingga soliditas kehidupan berbangsa, dan bernegara yang merupakan kekuatan sinergis dapat mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada,”ujar Kapolres.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

3 Orang Terkonfirmasi Positif Corona Dari Klaster Gowa

Katingan

Satu Keluarga Pengedar Sabu Hampalit Diringkus Polisi

Katingan

Satlantas Polres Katingan Giat Operasi Telabang 

Katingan

Warga Samba Bakumpai Kepeduliannya Tinggi Terhadap Pasien Covid-19

Katingan

Siswa SMK Negeri 1 Mendawai Hilang Saat Memancing

DPRD Provinsi Kalteng

Masyarakat Keluhkan Keterlambatan Pengiriman Pupuk Bersubsidi

Katingan

Oknum Pejabat Katingan Digerebek Berduaan dengan Stafnya

Daerah

165 Masiswa Baru UMP Ikuti P2KK