Home / Kotim

Selasa, 3 Juli 2018 - 13:35 WIB

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merengut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotim. Sebuah sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Enris Simbolon mengalami laka tunggal di ruas Jalan HM Arsyad KM 2,5  tepatnya terjadi di depan Kantor UPTD LLK Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim. Kecelakaan ini terjadi pada Senin (2/7) sekitar pukul 16.15 WIB.
Informasi yang diimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian bermula ketika sepeda motor R15 150 CC yang di kendarai korban melaju dari arah HM Arsyad menuju Bundaran KB. Ketika melintasi ruas jalan di KM 2,5, korban memperbaiki pemasangan helm di kepalanya sambil mengendarai kendaraan, dengan tangan di lepaaa dari pegangan kedua stang motor. 

Naasnya, karena jalan bergelombang motor yang melaju tersebut oleng hingga menabrak pohon yang berada di tepi jalan setempat. Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian kepala, sehingga terpaksa di larikan ke RSUD Murjani Sampit. Namun saat dalam penanganan medis sekitar pukul 16.45 WIB, nyawa korban tidak berhasil diselamarkan sehingga meninggal dunia. 

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kasat lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini disebabkan karena pengendara motor kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraannya. 

“Kejadian laka tunggal sudah kita tangani. Korban telah kita evakuasi dan meninggal di rumah sakit saat dalam penanganan,”paparnya Selasa (3/7). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jasad MR X Akhirnya Dijemput Keluarga

Kotim

Aniaya Mertuanya, Buruh Sawit Diringkus Polisi

Kotim

Ratusan Rumah Warga Kuayan Direndam Banjir

Kotim

Warga Tiga Desa Tuntut BPN Kotim Keluarkan Sertifikat Tanah Masyarakat

Kotim

Sikapi Laporan Pungli, Komisi II DPRD Kotim Sidak ke SPBU

Kotim

 Satgas TMMD Susur Sungai Menuju Lokasi Kegiatan dengan Perahu

Kotim

Tim Gabungan Apel Persiapan Pengamanan Arus Mudik Natal dan Tahun Baru

DPRD Kotim

Belum Selesai Dikerjakan, Jalan Seranau Tenggelam Direndam Banjir