Home / Kotim

Kamis, 5 Juli 2018 - 23:07 WIB

Luka Benturan, Pengemudi Avanza Akhirnya Meninggal Dunia

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakan tunggal (laka tunggal) yang dialami mobik Avanza  Nopol KH 1656 FH dikemudikan korban bernama Hendry Mirza di Desa Luwuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Rabu (4/7)sekitar pukul 13.30 WIB, menyisakan duka bagi keluarga korban.
Pasalnya, sopir mobil yang menabrak pohon di tepi jalan setempat ini akhirnya meninggal dunia. Korban menghembuskan napas terakhirnya saat mendapat perawatan ketika dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (5/7) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Tentangga korba Eman (58) mengakui, bahwa korban tersebut tetangganya. Menurut dia, seusai mengalami laka tunggalz korban sempat dirawat di RSUD Murjani Sampit. Namun karena peralatan penanganan dinilai kurang memadai, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Doris Palangka Raya.

“Saat dirujuk dan mendapat perawatan di rumah sakit Doris Palangka Raya ini, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Sehingga akhirnya meninggal dunia dini hari tadi. Saat ini sudah kita hubungi keluarganya,” ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com saat di temui di rumahnya tepat di samping rumah korban Kamis (5/7).

“Kabarnya pihak keluarga pukul 14.00 WIB siang memberangkatkan jenazah korban  ketempat asalnya menggunakan pesawat melaui bandara Tjilik Riwut Palangka Raya ke Palembang. Karena korban ini akan di makamkan di tempat kelahirannya di Martapura Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel,”tuturnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Bos Penambang Emas Ilegal Desa Pundu Dipidana

Kotim

Edar Sabu, Dua Warga Ketapang Disergap Polisi

Kotim

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Ketapang Imbau Orang Tua Awasi Anaknya

Kotim

Penyelesaian Pos Terpadu Terus Digenjot

Kotim

Aslat Kasad yakin TMMD Berdampak Positif Terhadap Ekonomi Masyarakat

Kotim

Bukan Adu Fisik, Prajurit TNI di Lokasi TMMD Gelar Lomba Adu Strategi

Kotim

Santri Darul Iman Dibekali Penguatan Wawasan Kebangsaan Melalui TMMD 

Kotim

37 Muda-Mudi dan Satu Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan