Home / Kotim

Kamis, 5 Juli 2018 - 23:07 WIB

Luka Benturan, Pengemudi Avanza Akhirnya Meninggal Dunia

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakan tunggal (laka tunggal) yang dialami mobik Avanza  Nopol KH 1656 FH dikemudikan korban bernama Hendry Mirza di Desa Luwuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Rabu (4/7)sekitar pukul 13.30 WIB, menyisakan duka bagi keluarga korban.
Pasalnya, sopir mobil yang menabrak pohon di tepi jalan setempat ini akhirnya meninggal dunia. Korban menghembuskan napas terakhirnya saat mendapat perawatan ketika dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (5/7) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Tentangga korba Eman (58) mengakui, bahwa korban tersebut tetangganya. Menurut dia, seusai mengalami laka tunggalz korban sempat dirawat di RSUD Murjani Sampit. Namun karena peralatan penanganan dinilai kurang memadai, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Doris Palangka Raya.

Baca Juga :  Disambar Petir, Bangunan Walet Ini Hancur
“Saat dirujuk dan mendapat perawatan di rumah sakit Doris Palangka Raya ini, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Sehingga akhirnya meninggal dunia dini hari tadi. Saat ini sudah kita hubungi keluarganya,” ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com saat di temui di rumahnya tepat di samping rumah korban Kamis (5/7).

“Kabarnya pihak keluarga pukul 14.00 WIB siang memberangkatkan jenazah korban  ketempat asalnya menggunakan pesawat melaui bandara Tjilik Riwut Palangka Raya ke Palembang. Karena korban ini akan di makamkan di tempat kelahirannya di Martapura Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel,”tuturnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Program TMMD di Pulau Hanaut Demi Kemajuan Desa

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Makan Bersama Warga, Menambah Erat Hubungan Satgas TMMD

Kotim

Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kotim

Perampok Nenek Cahaya Dibekuk Polisi

Kotim

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Seruduk Truk Terparkir Hingga Kritis

Kotim

Hilang Saat Menjaga Kelotok, Warga Jaya Kelapa Diduga Tenggelam di Sungai

Kotim

Jembatan Masuk Sasaran Program TMMD Berusia 30 Tahun
error: Content is protected !!